oleh

Patroli Satgas Operasi Patuh Candi 2022 Polres Blora Sasar Daerah Rawan Laka

KABARDAERAH.OR.ID, BLORA || Patroli Satgas Operasi Patuh Candi 2022 Polres Blora Sasar Daerah Rawan Laka. Untuk antisipasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Blora, Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satgas Operasi Patuh Candi 2022 menggelar patroli kepolisian dengan sasaran daerah rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan lalu lintas, Rabu, (15/06/2022).

Sesuai dengan tujuan utama Operasi Patuh yaitu untuk menekan pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan untuk itulah kegiatan patroli lebih ditingkatkan.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kabag Ops AKP Sudarno,SH membeberkan bahwa selama 14 hari pelaksanaan Operasi Patuh di kabupaten Blora. Pihaknya telah menginstruksikan seluruh jajaran Polsek di 16 kecamatan untuk juga melakukan hal yang sama.

BACA JUGA :  Forkopimda Boyolali Lakukan Pengecekan Pos Pantau Lebaran

“Patroli dan penjagaan lokasi rawan laka dan pelanggaran kita lakukan di seluruh wilayah kabupaten Blora. Harapannya dapat menekan kejadian laka lantas,” kata Kabag Ops Polres Blora.

Patroli Satgas Operasi Patuh Candi 2022 Polres Blora Sasar Daerah Rawan Laka
Patroli Satgas Operasi Patuh Candi 2022 Polres Blora Sasar Daerah Rawan Laka

Selain patroli yang terus intensif dilakukan oleh jajaran Polres Blora adalah penyampaian imbauan tertib berlalu lintas terutama bagi para pengguna jalan.

5297341988

Adapun untuk lokasi dan waktu patroli menyesuaikan dengan kerawanan masing masing wilayah. Kabag Ops berpesan agar selama pelaksanaan tugas dilakukan dengan tegas namun tetap humanis.

BACA JUGA :  Hari Bakti Pemasyarakatan, Wujudkan Narapidana Berketerampilan & Produktif

“Kita harus tegas dalam melaksanakan tugas, namun tetap humanis dengan mengedepankan senyum, salam dan sapa,” pungkas Kabag Ops. [Red]

 

Banner IDwebhost

Komentar