Monetize your website traffic with yX Media

Pasca Operasi Bibir Sumbing, Bupati Saipul Tinjau Kondisi Kesehatan 34 Anak

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Pasca dilakukan operasi bibir sumbing dan lelangit Ahad kemarin, kini 34 anak yang sedang berada di RSUD Bumi Panua ditinjau lansung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Koordinator Baksos, Irfan Saleh dan Direktur RSUD Bumi Panua, dr. Yenni Ahmad, Senin, (28/2/2022).

Disamping meninjau kesehatan anak-anak, bupati juga memberikan bantuan berupa beras 5 kg, paket untuk anak, serta bingkisan dari para dokter untuk anak-anak.

BACA JUGA :  Meriahkan Tahun Baru Islam Dengan Festival Adat, Nasir Giasi Apresiasi Semangat Karang Taruna Olongia

Dihadapan bupati, para orang tua berucap syukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini bupati pohuwato yang begitu peduli kepada masyarakat terutama anak-anak yang mengalami kekurangan dengan mengundang dokter dari luar daerah untuk datang ke pohuwato.

Bukan itu saja, nampak ekspresi kebahagiaan terlihat dari para orang tua karena anaknya sudah bisa bergaul dengan anak-anak lainnya karena dengan kekurangan mereka berupa bibir sumbing sudah bisa diatasi.

Bupati Saipul menyambut baik ungkapan syukur dan terima kasih dari orang tua, bahkan berharap agar anak-anak tetap masih dalam pemantauan orang tua karena selesai operasi. Artinya, perlu dijaga agar bekas operasi tidak menimbulkan efek, sehingga dari segi makan harus dikontrol pun demikian ketika mau bermain.

BACA JUGA :  Rutan Kelas IIB Boyolali Punya Masjid dan Poliklinik Baru, Diresmikan Kakanwil Kemenkumham Jateng

“Kita berdoa dan bersyukur juga kepada Allah, karena semua itu adalah gerak dari Yang Maha Kuasa. Kami hanya merencanakan, Tuhan-lah yang menentukan. Insyaallah pasca operasi ini tidak berefek pada ucapan mereka ketika berbicara,” harapnya.

(Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Ansar Dukung Penuh Kegiatan "Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak" 
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *