Monetize your website traffic with yX Media

Pangdam I/BB Resmikan Tugu Syukur Korem 023/Kawal Samudera

KABARDAERAH.OR.ID, SIBOLGA || Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, meresmikan Tugu Syukur Korem 023/Kawal Samudera yang berlokasi di Markas Korem setempat, Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan diawali dengan penanaman pohon jambu madu di Taman Kenangan Korem 023/KS yang dilanjutkan penandatanganan prasasti dan penulisan pesan.

Jadilah Prajurit Petarung Kawal Samudera yang Tanggap dan Trengginas,” tulis Pangdam I/BB memberikan pesan.

BACA JUGA :  Tutup Tahun 2022 dan Sambut Tahun Baru 2023, Prajurit Wijayakusuma Do’a Bersama Muhasabah Diri

Pangdam mengaku bangga kepada Prajurit Petarung Korem 023/KS yang dengan keterbatasannya mampu membuat karya yang sangat bagus dan penuh makna dengan pembangunan Tugu Syukur ini.

Tugu ini mengingatkan kita bahwa sebagai Prajurit harus terus bersyukur dengan apa yang telah diberikan kepada kita. Karena dengan bersyukur, hidup kita akan terasa indah dan tenang, sehingga kita lupa untuk mengeluh,” ungkapnya.

Di penghujung kegiatan, Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini menyempatkan untuk meninjau mural dinding “Sibolga Waktu Itu”, yang menceritakan tentang perkembangan Kota Sibolga tempo dulu.

BACA JUGA :  Gelorakan Semangat Pancasila; Lomba Mural Warnai Pencanangan Kampung Pancasila Kodim Boyolali

Hadir di acara, antara lain Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, Asops Kasdam I/BB, Kasrem 023/KS, para Dandim dan Kasiren jajaran Korem 023/KS.

(Moris)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Pangdam I/BB Pimpin Sertijab dan Tradisi korps Pejabat Utama Kodam I/BB
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *