Monetize your website traffic with yX Media

Pangdam I/BB : Kami Bangga Menerima Kedatangan Satgas Apter dari Kodam XVIII/Ksr

KABARDAERAH.OR.ID, MEDAN || Seluruh Prajurit Kodam I/Bukit Barisan menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada personel Penebalan Satuan BKO Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari yang purna tugas dan selamat kembali ke home base di Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (17/1/2023).

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kasdam, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, saat memimpin upacara penerimaan di Lapangan Hijau Makodam Bukit Barisan.

BACA JUGA :  Kapolri: Raih Kepercayaan Publik untuk Terus Kawal Kebijakan Pemerintah 

Saya selaku Pangdam I/Bukit Barisan beserta segenap jajaran Kodam I/Bukit Barisan dengan penuh bangga dan rasa syukur hadir untuk menerima kedatangan personel Satgas Apter yang telah selesai melaksanakan tugas penebalan koramil persiapan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari,” ucap Kasdam membacakan amanat Pangdam I/BB.

Diterangkan Kasdam, acara penerimaan ini sebagai bentuk manifestasi dari rasa hormat dan bangga sekaligus sebagai wujud penghargaan kepada personel Kodam I/Bukit Barisan yang telah berdedikasi tinggi melaksanakan tugas dengan baik dalam kurun waktu kurang lebih 13 bulan.

Hal ini dapat dilihat dari tidak adanya pelanggaran selama pelaksanaan tugas, termasuk keberhasilan merebut hati dan pikiran rakyat untuk tetap berada dalam bingkai NKRI.

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Hopal Toba 2023 dan PAM VVIP Kunker Presiden RI

Oleh karena itu, saya pesankan kepada personil untuk menjadikan pengalaman tugas yang berharga ini sebagai modal untuk menjadi lebih baik dalam pengabdian di masa mendatang,” tutup Kasdam.

Turut hadir di acara, Irdam, Kapoksahli, para Asisten, LO TNI AL dan LO TNI AU, para Kabalak serta Pejabat Utama Kodam I/BB lainnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Buka DIK Taruna TK II, III dan IV serta pemberangkatan Pendidikan Kecabangan Perwira 
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *