Monetize your website traffic with yX Media

Paguyuban Ojek Online Di Tangerang Mengadakan Pengalangan Dana Untuk Haikal

BARDAERAH.OR.ID, KOTA TANGERANG || Dalam kepedulian dan persudaraan di komunitas Ojol di Tangerang khususnya komunitas L’sot, Benmark, Team Pengawalan Tangerang (TPT) dan GGSM, melakukan penggalangan dana untuk rekannya yang saat ini berbaring di RSUD Tangerang.

Penggalangan dana tersebut berada di lampu merah Veteran dan berlanjut ke Stasiun Tangerang Selasa (02/7/2022) sore hari.

Antusias rekan-rekan komunitas dalam penggalangan dana bukan tanpa alasan, pasalnya Michel Tanuwijaya /Haikal (Korban) yang kerjanya sehari-hari menjadi ojek online sekaligus sebagai pengantar air (isi ulang) ini sangat membutuhkan bantuan.

BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Pesantren Minhaajurrosyidiin Jaktim

Haikal kecelakaan pada Jumat 29 Juli 2022 di wilayah Tangerang Kota JL.Imam Bonjol tepatnya di McDonald’s. Dan Haikal mengalami luka cukup serius hinga koma selama 4 hari.

“Terlebih dari pihak Bus yang menabrak Haikal sudah diamankan pihak kepolisian,” menurut Angga (rekan korban).

“Kesembuhan korban butuh waktu lama karena pihak korban harus menjalani 4 kali operasi di bagian lututnya. Sedangkan hasil negosiasi dari pihak penabrak sampai saat ini belum ada kepastian,” terangnya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Tangerang Dituding Penipuan, Konsumen Shock Hingga Sakit Parah

“Selama ini untuk keperluan sehari-hari, hanya mengandalkan pihak keluarga korban saja,” ungkap Angga.

“Sehingga alasan inilah yang membuat kami tergugah untuk membantu saudara satu aspal kami dan salah satunya mengadakan penggalangan dana selama dua hari dimulai dari hari Selasa (02/8/2022) s/d Rabu (03/8/2022),” pungkas Angga.

(Red / Bob)

Tinggalkan Balasan