Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Paguyuban Mantra Peduli Sesama Bagi-Bagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim 

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Paguyuban Mantra bersama pengurus dan anggota bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama ( Bukber) di jalan Raya The Avenue Boulevard Citra Raya. Kamis, 13/4/2023.

Paguyuban Masyarakat Rantau Nusantara ( Mantra) Merupakan Paguyuban atau Perkumpulan Masyarakat yang merantau di berbagai daerah dengan bermacam-macam suku, budaya menjadi satu dengan tujuan yang sama,”Ucap Karjo.

BACA JUGA :  Pemda Pohuwato Canangkan HUT Ke-19 dan Milad Pemerintahan SMS

Lanjut, Karjo ( Ketua Paguyuban Mantra) menjelaskan Kita berkumpul di paguyuban ini dengan misi yang sama yaitu Sosial dan membantu Masyarakat sekitar yang Kesulitan atau kesusahan.

Dan ini adalah Kegiatan Sosial di setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan tidak hanya kegiatan sosial, kita juga setiap tahun mengadakan family gathering dengan kumpul membawa anak dan istri sambil Silahturahmi,”Ungkapnya.

Jawawi (Sekretaris Mantra) Pun menambahkan Alhamdulillah Kegiatan Sosial Bagi- Bagi Takjil Dan Berbuka Puasa dengan Cara ngampar ini lancar.

BACA JUGA :  Wujud Program Penghafal Qur'an, Bupati Saipul Apresiasi MTQ di Desa Botubilotahu

Sekitar 500 box Takjil pun habis tidak tersisa dan di bagikan ke pengguna jalan dan masyarakat yang melintas,” Ujarnya.

Sementara Roni ( penasehat Mantra) menyampaikan kepada awak media, kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini diutamakan bagi pengendara yang menggunakan Perlengkapan berkendara seperti Helm.

Ini adalah bentuk untuk mengingat masyarakat yang sadar akan keselamatan dalam berkendara roda dua (motor). ”

BACA JUGA :  Selain Bacaleg, Sosok Novaliastuti Masiaga Berhasil Meraih Gelar Doktor di Universitas Tadulako

Kata Roni, selain itu juga Paguyuban Mantra melakukan kegiatan bhakti sosial berupa santunan ke anak-anak Yatim yang dinilai perlu kepedulian dan guna memupuk rasa persaudaraan dan persamaan antar sesama.

Dan dengan kita sadar akan keselamatan diri saat berkendara, keluarga di rumah pun menunggu selamat sampai di rumah,” Jelasnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *