Monetize your website traffic with yX Media

Muhasabah dan Refleksi Akhir Tahun 2022, Pangdam I/BB Ajak Semua Pihak Saling Mengingatkan untuk Kebaikan

KABARDAERAH.OR.ID, BINJAI || Dalam dunia militer, muhasabah sama artinya dengan evaluasi atau introspeksi. Di mana setiap kegiatan yang telah dilakukan, selalu diakhiri dengan evaluasi untuk mengetahui apa kekurangan dan kelebihan, sehingga kegiatan ke depan yang dilakukan akan lebih baik lagi.

Begitu juga dalam kehidupan ini. Semua yang telah kita lakukan perlu untuk dievaluasi, sehingga apa yang kita perbuat hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok juga harus lebih baik dari hari ini,” ucap Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi dalam acara Muhasabah dan Refleksi Akhir Tahun 2022 Bersama Pangdam I/BB di Makodim 0203/Langkat, Jumat (30/12/2022) malam.

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Tegaskan Siap Backup Mitigasi Kebocoran BBM di Cilacap

Di hadapan seluruh unsur Forkopimda Binjai dan Langkat serta tamu undangan, Pangdam berharap tahun 2023 yang sudah di depan mata bisa lebih baik dari 2022 yang segera ditinggalkan.

“Untuk itu, mari kita semua saling ingat mengingatkan dalam hal kebenaran dan kesabaran untuk kebaikan di masa depan, sehingga kita tidak menjadi orang-orang yang merugi,” ajak Pati TNI AD abituren Akmil 1990 itu.

Acara yang diisi dengan ceramah oleh Al Ustadz Dr H Amhar Nasution, MA, dan doa oleh Buya Dr H Amiruddin MS itu, juga dimeriahkan dengan atraksi Genderang 16 dari Yonif Raider 100/PS, serta Rebana dari Yonif 8 Marinir/Harimau Putih, Pangkalan Brandan.

BACA JUGA :  Presiden RI Didampingi Pangdam I/BB Cek Ruas Tol Pekanbaru-Dumai dan Tinjau Terowongan Perlintasan Satwa

Bahkan, Pangdam bersama Forkopimda dan tamu undangan juga memberikan santunan kepada warakawuri dan anak yatim, serta pengumuman doorprize Travel Zulindo Medan-Binjai oleh Edo Ritonga yang juga Humas Safari Subuh Arafah Sumut.

Turut hadir di acara, antara lain Brigjen Pol (Purn) Dr H Heri Subian Saori, Danrem 022/PT, PJU Kodam I/BB, Wali Kota Binjai, perwakilan Bupati Langkat, Dandim 0203/Lkt, Kapolres Binjai, Kabagops Polres Langkat, Danyonif Raider 100/PS, Danyon Arhanud 11/WBY, HM Ali Umri (mantan Wali Kota Binjai), tokoh masyarakat H Nur Abubakar, Ketua FKUB Binjai Ustadz M Nasir, Ketua LDI Sumut, H Hasoloan Simanjuntak, serta para Ketua Etnis se Kota Binjai.(Pendam I/BB)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Pangdam I/BB Harapkan Dukungan Para Pengusaha untuk Atlet Pertina Sumut di PON XXI 2024
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *