Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Momentum Apel Korpri, Bupati Saipul Halal Bihalal Bersama ASN

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Pasca libur panjang dalam rangka cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 H, Pemkab Pohuwato menggelar Apel Korpri yang dipimpin langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Rabu, (17/04/2024).

Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato sekaligus menandai awal kegiatan masuk kerja berlangsung di halaman kantor sementara Bupati Pohuwato dan dihadiri Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, pejabat administrator, pejabat fungsional, dan pejabat pengawas serta ASN di lingkungan Pemda Pohuwato.

Dalam sambutannya Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan, masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H, maka perkenankan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pohuwato menyampaikan ucapan “minal aidin wal faizin, taqabbalalahu minna waminkum ya karim” di sertai permohonan maaf atas segala khilaf dan salah.

BACA JUGA :  Hari Santri 2023, Bupati Saipul : Pondok Pesantren Harus Melahirkan Generasi Religius

Selanjutnya, bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang mengikuti kegiatan apel korpri, dengan harapan tidak ada lagi pegawai yang bolos kerja atau menambah libur kecuali yang sedang cuti dan sakit.

“Karena libur yang diberikan oleh pemerintah cukup panjang dengan maksud untuk memberikan kesempatan kepada para pegawai melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan para kerabat serta berkumpul bersama keluarga. Harapan kami dengan libur yang panjang ini dapat memberikan spirit dan semangat baru bagi ASN untuk kembali bekerja memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di instansi masing-masing”,ungkap Saipul.

BACA JUGA :  Polres Pohuwato Amankan Pengedar Obat Terlarang di Kecamatan Lemito

Disisi lain kata Bupati Saipul Mbuinga, banyak pekerjaan dan tantangan tugas yang akan kita hadapi sejak bulan April ini, terutama untuk menuntaskan berbagai program kegiatan yang telah kita susun bersama dan ditetapkan sebagai program kerja tahunan pemerintah daerah. Maka dibutuhkan sinergitas dan soliditas agar target kerja tersebut dapat dicapai secara optimal.

Terakhir, Bupati Saipul mengharapkan kepada jajaran OPD agar di awal masuk kerja ini dapat melaksanakan penataan kantor masing-masing. Mulai dari pemangkasan rumput dan memangkas ranting pohon-pohon di bagian halaman depan, agar suasana perkantoran terlihat rapi dan tentunya hal ini berkaitan pula dengan kenyamanan dan kebersihan lingkungan kerja. Jangan lupa memasang lampu penerangan di bagian depan agar suasana kantor di malam hari tidak terlihat sepi dan gelap.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Terima LHP BPK RI, Bupati Saipul Komitmen Perbaiki Pengelolaan Keuangan Daerah
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *