Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Meski Diguyur Hujan, Pasangan SMS Tetap Kunjungi Warga yang Sakit

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Meski diguyur hujan, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga tetap mengunjungi warga yang sakit yang tidak bisa datang ke pelayanan terpusat, di Puskesmas Duhiadaa, Selasa, (11/7/2023).

Kunjungan warga yang sakit tersebut rutin dilakukan pada pelaksanaan Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju, dan Sejahtera (Gebyar SMS).

BACA JUGA :  Uji Coba (Try Out) Kafilah Sumatera Utara Menuju MTQ ke-29 di Kalimantan

Meski rumah warga yang sedang sakit jauh dari kendaraan yang ditumpangi, Bupati dan Wabup tetap mendatangi langsung warga tersebut sambil menggunakan payung untuk melindungi diri dari guyuran hujan yang melanda Desa Padengo dan Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa.

Bupati Saipul berharap, kelima pasien yang dikunjungi kiranya bisa melakukan pengobatan lanjutan ke puskesmas maupun rumah sakit.

“Kami minta kepala puskesmas bisa mendampingi warga yang sakit untuk melakukan pengobatan lanjutan. Karena bagaimana pun penyakit ini masih bisa ditangani oleh dokter, sehingga hal ini kiranya menjadi perhatian dan insyaallah kelima warga ini bisa sembuh sebagaimana biasa,” ungkap Bupati Saipul. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Jembatan Penghubung 2 Desa di Kecamatan Mepanga Amblas, Truk Muatan Pasir Terperosok
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *