oleh

Meriah, Kontes Mobil “Bhayangkara Auto Show 2022” Yang Diselenggarakan Polres Wonogiri

KABARDAERAH.OR.ID, WONOGIRI – Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Wonogiri menggelar acara kontes mobil dengan tema “Bhayangkara Auto Show 2022” yang diselenggarakan di Omah Rayap Selogiri Kabupaten Wonogiri yang dimulai pada tanggal 2-3 Juli 2022.

“Dalam event “Bhayangkara Auto Show 2022” juga digelar lomba modifikasi mobil tingkat nasional yang diikuti oleh 70 peserta.

Lomba modifikasi sepeda motor dengan 15 regulasi, yang diikuti oleh para pemotor di Provinsi Jateng, Jatim dan Soloraya.

“Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto Melalu Kasatlantas Wonogiri AKP Marwanto Mengatakan, Dalam kegiatan itu, juga disajikan acara talk show atau gelar wicara tayang bincang, diskusi dengan topik kepolisian Polres Wonogiri, yang dipandu oleh pemandu gelar wicara.

BACA JUGA :  Kapolres bersama Forkopimda Monev Posko PPKM Mikro di Pemalang, Terpantau Masih Aktif

Untuk memeriahkan kegiatan, disajikan pula hiburan panggung kesenian, yang menampilkan group-gorup band yang eksis di Kota Wonogiri. Dalam penyajiannya, para seniman panggung tersebut, melantunkan aneka tembang dan lagu, “Katanya

“Dalam kegiatan tersebut Ditampilkan pula pameran performance dari jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) pimpinan Kasatlantas AKP Marwanto. Meliputi peragaan safety riding oleh personel Polwan Satlantas Polres Wonogiri, yang tangkas mengemudikan kendaraan dinas.

Dirangkai dengan pameran berbagai model kendaraan bermotor (Ranmor) dinas milik Satlantas. Yakni Ranmor roda dua dan Ranmor roda empat, “Terang Marwanto, Minggu (3/7/2022)

“Lebih Lanjut Kasat Sabhara AKP Soepardi yang didampingi Kasi Humas Wonogiri AKP Anom Dan Kasubsi Penmas Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono Menambahkan, dalam acara “Bhayangkara Auto Show 2022” kqmi juga menampilkan peragaan pembebasan sandera. Peragaan pembebasan sandera ini, menjadi bagian dari serangkaian pameran kepolisian yang digelar oleh Polres Wonogiri.

BACA JUGA :  Fakta di balik tragedi bank plecit yang heboh di Wonogiri

Kegiatannya meliputi pameran fungsi kepolisian, yakni peformance dari Satuan Sabhara dengan menampilkan peragaan pembebasan sandera. Dengan target, sandera dapat dibebaskan dalam kondisi aman, dan penyanderanya dapat dilumpuhkan.

Acara itu dirangkai dengan pameran peralatan persenjataan atau alusista (Alat Utama Sistem Senjata) yang dimiliki Satuan Sabhara bersama kendaraan bermotor dinasnya, “Tutupnya.

(Red_Ari)

Komentar