Monetize your website traffic with yX Media

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ketua Presidium BPP-KTT Menggelar Silaturahmi

Kabardaerah.or.id, Tangerang – Bertempat di Malagas Pagedangan Ketua Umum Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) mengadakan silaturahmi jelang datang nya bulan Suci Ramadhan 1443 H.

“Saya selaku ketua umum Presidium BPP-KTT mendapat amanah yang sangat besar agar Kota Tangerang Tengah ini segera terbentuk.Dari DPRD Pusat sudah sangat menunggu kelengkapan berkas untuk segera di sahkan.Semoga dengan semangat dari rekan-rekan setelah lebaran semua berkas sudah selesai”. Ungkap ketua Umum Presidium Nurdin HM Satibi BPP-KTT

BACA JUGA :  PMK, Peternak Sapi Di Bogorejo Blora "Jangan Panik dan Tetap Waspada"

Presidium BPP-KTT menggelar acara Silaturahmi bersama Koodinator Kecamatan (Korcam) dari 6 Kecamatan yang tergabung di wilayah pemekaran Kota Baru Tangerang Tengah.

Penasehat dari Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah yaitu Abah Qomar, turut hadir untuk memberi wejangan dalam acara tersebut.

“Kita dilahirkan dari seorang ibu maka Do’a yang kuat agar Tangerang Tengah jadi adalah Do’a Ibu kita semua dan dukungan dari semua kalangan agar dapat terlaksana nya Kota Impian kita bersama Kota Baru Tangerang Tengah ” ujar Abah Komar

BACA JUGA :  Dandim 0613/Ciamis Lakukan Peninjauan Harga Miinyak Goreng di Tingkat Distributor

Silaturahmi di hadiri oleh para perwakilan dari 6 kecamatan (Legok,Pagedangan,Cisauk,Kelapa Dua,Panongan dan Curug). Hadir pula Badan Narkotika Kabupaten (BNK) sebagai bentuk dukungan terhadap Presidium BPP-KTT. Dan juga mengedukasi warga yang tergabung di 6 Kecamatan Kota Baru Tangerang Tengah, agar terus perangi Narkoba.

“Dalam waktu dekat Presidium BPP-KTT akan bekerjasama mengadakan KUR (Kredit Usaha Rakyat) untuk para pedagang dimana dana yang akan di pinjamkan tidak ada bunga sehingga terhindar dari namanya Riba. Adapun besaran yang akan di pinjamkan dari nominal Rp 2.000.000,- sampai dengan Rp 5.000.000,- ” papar H. Uton

BACA JUGA :  Media Peduli IMM Polda Banten, Gelar Bansos Paket Sembako

Beliau menambahkan, agar kita semua saling memaafkan antar sesama sebagai akhir dari acara Silaturahmi ini. Dan puasa Ramadhan tahun ini membawa berkah dan rezeki berlimpah buat kita semua.Covid 19 pun hilang setelah idul fitri.

(Rika Kurniawati)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *