Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Mengejutkan, Toko Emas di Pohuwato Diduga Tutup Karena Dirazia Polisi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Toko Emas yang berada di Kabupaten Pohuwato tutup, karena takut di razia oleh Kepolisian Resort Pohuwato.

Akibat dari penutupan toko Emas tersebut, para penambang lokal yang biasanya memperjualbelikan hasil tambang, mengeluh dan bertanya-tanya.

Salah satu penambang RH yang berada di lokasi Toko Penjualan Emas, mengatakan, Toko Emas yang biasanya didatangi, sudah tak bisa lagi menerima Emas hasil tambang, dikarenakan pihak toko merasa takut di Razia oleh Polres Pohuwato.

BACA JUGA :  Panitia Pilkades Sriwulan tebang pilih laksanakan Surat Edaran Sekda Demak Nomer 141.1/1689

“Iya Pak bu, ini ditutup karena ada Razia dorang, dari polisi. Makanya dorang tako ba buka,” ungkap RH dengan Dialog Gorontalo dan raut wajah kebingungan, Senin (14/8/2023).

RH juga mengungkapkan, pasar minggu yang biasanya ramai, sudah tidak seperti biasa, lebih sunyi. Menurutnya, hal tersebut adalah dampak dari penutupan toko Emas.

BACA JUGA :  Ormas KKPMP Merasa Dilecehkan Oknum Eksternal TAF Tangcity, Gabungan Ormas di Banten Bergerak

“Sunyi, cuma sadiki orang di Pasar. Karena penambang tidak bisa jual emas, makanya orang tidak ada uang untuk belanja ke pasar,” tandasnya.

Saat ini, pihak media telah berusaha menghubungi Kapolres Pohuwato, namun belum mendapat jawaban.

Sebelumnya, Pohuwato yang disebut Bumi Panua ini viral dengan informasi dan pemberitaan melalui media sosial, dimana para penambang sudah tidak bisa lagi memperjualbelikan Emas hasil dari pertambangan, karena sejumlah toko Emas di Pohuwato tutup.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Apel Kerja Pasca Lebaran, Bupati Saipul Ingatkan Kedisiplinan dan Pelayanan Publik
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *