Monetize your website traffic with yX Media

Meeting Class SMA Negeri 1 Lemito Resmi Digelar

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Kegiatan meeting kelas yang dilaksanakan setelah menggelar ujian akhir sekolah di SMA Negeri 1 Lemito, resmi digelar, Selasa (13/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 16 Desember 2022, bertempat di halaman sekolah SMA Negeri 1 Lemito.

BACA JUGA :  Polri Backup Proses Penegakan Hukum Terhadap Lukas Enembe, Jaga Papua Tetap Kondusif

Adapun utusan peserta meeting class berasal dari masing – masing kelas yang mengikuti berbagai macam jenis lomba. Diantaranya, lomba pengetahuan, olahraga dan kesenian.

“Kegiatan ini tentunya untuk membentuk karakter siswa, membina dan mengembangkan minat bakat siswa yang bisa melahirkan generasi penerus yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik,” ungkap Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Yusuf Lahuo, S.Ag. M.Pd

BACA JUGA :  Percepat Layanan Hukum Berbasis Digital, Polres Banjarnegara Bersama Pengadilan Agama Banjarnegara Jalin Kerjasama

Wakasek Yusuf berharap, meeting class yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi seluruh siswa dan menjadi ajang silaturahmi bagi staf, guru dan peserta lainnya.

“Alhamdulillah saya baru saja membuka kegiatan ini, dengan penuh harap meeting class diharapkan dapat menjalin tali silaturrahmi antara siswa dan seluruh warga sekolah SMA Negeri 1 Lemito,” tandas Yusuf. (Fitri)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Persatuan Guru Kecamatan Lemito Raih Piagam Penghargaan Terbaik 1 PGRI Tergiat
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *