Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Masyarakat Demak Dihimbau Berhati-hati di Tempat Wisata Pantai

Masyarakat Demak Dihimbau Berhati-hati di Tempat Wisata Pantai
Masyarakat Demak Dihimbau Berhati-hati di Tempat Wisata Pantai

KABARDAERAH.OR.ID, DEMAK || Antisipasi Libur Natal dan Tahun Baru Polres Demak tingkatkan patroli di obyek wisata, terutama wisata pantai yang ada di wilayah Kabupaten Demak, Selasa (27/12/2022).

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kasatpol Air Iptu Sulkan mengatakan ada tiga wisata pantai yang ada di wilayah Demak, yakni Pantai Morosari di Kecamatan Sayung, Pantai Gelagah Wangi Kecamatan Karangtengah dan Pantai Bandengan Morodemak Kecamatan Bonang.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2022, Polres Demak Siagakan 400 Personel

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya dalam memberikan rasa aman kepada pengunjung dan masyarakat sekitar pantai,” ungkap Sulkan.

Mengingat peringatan dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) tujuh hari kedepan terjadi gelombang tinggi di beberapa wilayah di Indonesia termasuk wilayah Demak.

Berdasarkan imbauan dari BMKG terjadi gelombang tinggi mencapai 2,5 sampai 4 Meter. Pengunjung wisata dan masyarakat agar pesisir untuk sementara waktu tidak melaut.

BACA JUGA :  Penerima Bantuan RTLH Desa Temuroso Guntur, Diduga Hanya Kolega Kades

Kami menghimbau kepada pengunjung wisata pantai untuk tidak melewati batas yang telah ditetapkan oleh petugas dan yang membawa anak-anak agar mengawasi anaknya dengan baik, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.” Kata Sulkan.

(Sutarso)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Gunakan Anggaran 200 Miliyar di Tahun 2023, Pembangunan Bandara Pohuwato Terus Berlanjut
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *