Monetize your website traffic with yX Media

Maraknya Curanmor Di Wilayah Curug, APH Diduga Terkesan Cuek Dan Diam Saja

KABARDAERAH.OR.ID,TANGERANG || Maraknya Pencurian ( curanmor ) kendaraan roda dua ( motor ) Di wilayah Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug buat geram warga Binong. Rabu, 24/4/2024.

Ryan Salah satu Aktivis Muda mengatakan banyak warga Curug dan wilayah sekitarnya seperti Binong banyak warga kehilangan motor, pasalnya aksi curanmor ini seperti bebas berkeliaran untuk melakukan Aksinya.

BACA JUGA :  Maling Curanmor di Bekuk Polisi di Purwokerto Selatan Banyumas

Menyayangkan pelaku curanmor di wilayah kelurahan Binong selalu lolos melakukan aksinya dan meminta pihak APH jangan terkesan Cuek dan Diam saja Terkait Keluhan Warga.”

Sehari bisa 3 unit motor hilang, dan meminta semua pihak untuk bisa bekerja sama dalam menyikapi keluhan warga terkait keamanan di wilayah,” Ucapnya.

Wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangsel berharap bisa menangkap aksi pelaku curanmor yang saat ini terjadi di wilayah Curug, Tegas Ryan Plonthoz sapaan tenarnya.

BACA JUGA :  Diduga Lakukan Tindak Pidana Curanmor, Seorang Pria Asal Randublatung Diamankan Polisi Blora

APH harus bertindak tegas dalam menghadapi kejahatan dan pelanggaran demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di muka bumi, Pungkasnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Tinjau Pelayanan Puskes Marisa, Bupati Saipul Minta Masyarakat Dilayani Dengan Baik
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *