Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Malam Penutupan Festival Karang Taruna Kelurahan Binong 2022

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, KABUPATEN TANGERANG || Gelar acara penutupan Festival Karang Taruna Kelurahan Binong 2022, Beragam item kegiatan di festival Karang Taruna Kelurahan Binong, seperti Pertandingan Sepak Bola , Hasta Karya , Mobile Legends dan lain sebagainya, usai diselenggarakan, penutupan kegiatan festival tersebut diselenggarakan pada Hari Sabtu 14 – 01 – 2023 malam bertempat di Hotel Yasmin Kelurahan Binong , Kabupaten Tangerang.

Ketua Karang taruna Kelurahan Binong Badri Tamam,SE , dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik panitia, masyarakat juga pemerintah yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Alhamdulillah di sini kami mengharap, khususnya di karang taruna Kelurahan Binong ataupun umumnya semua yang ada di kecamatan , mohon untuk bisa diperhatikan bukan hanya hubungan memori materi kami mengharapkan hubungan infrastruktur karena apa , karena sentral dari semua kegiatan adalah kantor sekretariat .

BACA JUGA :  Perjuangkan Bandara Pohuwato, Bupati Saipul Siap Ganti Rugi Lahan Milik Masyarakat

Mohon izin dan seluruh jajaran pemangku wilayah atau musyawarah pimpinan Kelurahan kami belum sama sekali punya sekretariat ini , Insya Allah ketika saya purna untuk bisa mengemban amanat sebagai ketua karang taruna kami semua berharap juga ada peninggalan yang bisa diteruskan dan di bisa di estafet kan yaitu sekretariat, tentunya pasti generasi-generasi di wilayah yang mudah-mudahan bisa menggantikan kakak-kakaknya”ungkap Badri

Acara penutupan festival Karang taruna dihadiri oleh Juhri Saputra, S,Pd.I , M, Si Lurah Binong , H.Muhammad Faizal SH, Anggota Dewan DPRD Provinsi Banten Fraksi partai Golkar, Hugo.S.Pranata, SH, Pembina Mpkt Kelurahan Binong /Bacaleg dari fraksi PDIP , Revinno Aldian.R.Bacaleg dari fraksi Partai Nasdem ,  Badri Tamam,SE. Ketua Karang Taruna Kelurahan Binong , Srikandi Karang taruna Kelurahan Binong , Ajat Wakil ketua Karang taruna Kecamatan Curug, Segenap anggota Karang taruna Kelurahan Binong , Hamid Ketua Forum RW Kelurahan Binong, Ryan VW Ketua Forum Jurnalis Binong , Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Ketua Askab PSSI Kukuhkan Peserta Bupati CUP 2022 Pohuwato

Dalam kesempatan itu, Juhri Saputra Lurah Binong, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Karang taruna Kelurahan Binong atas kesuksesan kegiatan tersebut.

Saya sangat mengapresiasi Pemuda pemudi Karang taruna Kelurahan Binong yang telah berhasil mensukseskan kegiatan ini, dari awal perencanaan hingga sampai pada penutupan malam ini”ucap Juhri.

Disisi lain Hugo.S.Pranata juga mengajak kepada Karang Taruna Kelurahan Binong, dan seluruh elemen, agar terus berkarya serta memberikan kontribusi nyata.

BACA JUGA :  Sukseskan Pemilu 2024, Bupati Demak Minta Masyarakat Menjaga Kondusifitas Wilayah

Saya mengajak kepada seluruh pemuda pemudi Karang taruna, agar terus berkarya, menciptakan hal-hal positif, serta memberikan kontribusi yang terbaik demi kemajuan Karang taruna Kelurahan Binong, itu sendiri,” ucap Hugo

Acara Penutupan Festival Karang taruna Kelurahan Binong 2022 terlaksana sangat meriah.

Galih RM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *