Monetize your website traffic with yX Media

Maju ke DPD RI, Darwis Moridu : Saatnya Syarif Mbuinga Naik Kelas

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Mantan Bupati Boalemo, Darwis Moridu menyebut Syarif Mbuinga sosok pemimpin yang berkualitas dan sangat mengayomi masyarakat, sehingga pantas untuk naik kelas di dunia politik.

Tidak hanya Darwis, langkah Bupati Pohuwato 2 periode ini untuk maju sebagai Calon Anggota DPD-RI juga menuai dukungan dari sejumlah nama besar di Gorontalo, seperti Marten Taha hingga Adhan Dambea.

Dukungan terhadap Syarif bukan tanpa alasan menurut Darwis. Selain dinilai mumpuni, sosok Syarif Mbuinga di mata Darwis Moridu merupakan tokoh politik segudang pengalaman yang memiliki kualitas.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Seorang Pemimpin Miliki Kepercayaan Publik

“Majunya Pasisa ke DPD, tentu harus didukung. Pasisa layak ke DPD. Selama 2 periode jadi Bupati Pohuwato membuktikan kualitas beliau, sudah saatnya beliau naik kelas yaitu ke senayan,” ungkap Darwis Moridu saat menjamu Syarif Mbuinga, di kediamannya di Tilamuta, Boalemo, Rabu (17/1/2023).

Bahkan kata dia, selain Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga merupakan keterwakilan figur dari wilayah barat (Pohuwato-Boalemo) untuk Serambi Madinah, yang dinilainya layak.

BACA JUGA :  Guna Siapkan Kader Berkualitas Partai Gelora Kabupaten Tangerang Dapil 2 Gelar Akademi Manusia Indonesia

Diakhir penyampaiannya, Darwis yang akrab disapa Ka Daru itu optimis jika Syarif Mbuinga bakal menang 99% di wilayah Kota Raja, Kecamatan Dulupi, di mana tempat ia tinggal.

“Untuk Kabupaten Boalemo, khususnya di Kota Raja, saya pastikan 99 persen Pasisa pasti menang. Di Kota Raja ini ada lebih dari 1.000 pemilih,” tukasnya optimis.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Soal Penundaan Pemilu 2024, Fadli Zon : Mari Jaga dan Rawat Demokrasi Sesuai Jadwal
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *