oleh

Lewat Turnamen Paguat Cup 2022, Janwar Optimis Generasi Muda Pohuwato Mampu Tampil di Liga Nasional

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Melalui turnamen Paguat Cup 2022, Ketua management club sepak bola, Janwar Hippy optimis generasi muda Pohuwato mampu tampil di liga Nasional.

Hal tersebut disampaikan Janwar usai menyaksikan pertandingan eksebisi antara Pohuwato dan Boalemo di laga Paguat Cup 2022, di Lapangan Siduan, Kamis (9/6/2022).

Kepada Media, Janwar Hippy selaku Panitia mengatakan bahwa Kabupaten Pohuwato telah banyak melahirkan putra terbaik Daerah pada ajang olahraga. Puncaknya saat pemain Pohuwato masuk keikutsertaan di kompetisi Nasional.

Sehingga menurutnya, salah satu hal yang bisa dilakukan untuk dapat mempertahankan prestasi tersebut yakni dengan mengenali potensi yang generasi muda melalui Turnamen Paguat Cup 2022.

BACA JUGA :  Sekretaris Satgas Covid-19 Harap Capaian Vaksinasi di Desa Maleo Alami Peningkatan

“Ini merupakan laga pertama setelah pandemi Covid 19 diikuti di 16 Desa. Dan sekitar 10 juta rupiah bonus yang telah kami siapkan namun tidak menuntut kemungkinan hadiah bonus ini akan bertambah,” terang Janwar.

5297341988

Untuk mencapai sebuah prestasi dalam olahraga tentu kata Janwar membutuhkan sinergitas, kolaborasi dan dukungan seluruh pemangku kepentingan agar harapan menciptakan atlet muda berprestasi dapat diwujudkan

BACA JUGA :  Mengawal Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI

“Harapannya kedepan turnamen ini bisa mencari bibit-bibit sepak bola profesional sehingga paguat dengilo bisa melahirkan pemain-pemain timnas,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan arak-arak Karnaval yang tak kalah meriah dengan pergelaran Bupati Cup yang pernah dilaksanakan pada Februari 2022 silam.(Fit)

Komentar