oleh

Lapas Narkotika Purwokerto Gandeng Dinkes Banyumas, Lakukan Pemeriksaan pada 138 Orang WBP

KABARDAERAH.OR.ID, BANYUMAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Purwokerto, Melakukan pemeriksaan kesehatan berupa VCT, Sifilis, Hepatotis dan Gula Darah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dimana pelaksanaan di Tempat Aula Lapas Narkotika.

Lapas Narkotika Purwokerto Mengandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Melakukan Pemeriksaan tersebut berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 23 sampai 25 mei 20022 pukul 09.00 sampai dengan selesai sebanyak 138 Orang, Jum’at (25/05/2022).

Kegiatan ini bekerja sama dengan DKK Banyumas dan LSM penanggulangan HIV, sementara sebagai pelaksana tersebut didatangkan dari Tim dari Puskesmas Purwokertom Timur 1 dan Purwokerto Timur 2.

BACA JUGA :  Polsek Jawilan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Secara Door To Door Di Desa Cemplang

Kegiatan ini bertujuan Senin-Rabu tanggal 23-25 Mei 2022 telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan (VCT, Sifilis, Hepatitis dan Gula Darah) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dalam kesempatanya Teguh Hartaya selaku kalapas Narkotika purwokerto sangat mengipresiasikan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengandeng Dinas kesehatan kabupaten Banyumas, pemeriksaan pada Warga Binaan Pemasyarakatan.

5297341988

“Ini Sangat penting dilakuakan pemeriksaan deteksi dini kesehatan pada WBP guna peningkatan derajat kesehatan dan mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Tinjau Pelaksanaan 1 Juta Vaksinasi Booster, Kapolri Bicara Mudik Sehat dan Nyaman

Selama kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta tetap meneraapakan protocol kesehatan.

(Red_Rkw)

Komentar