Monetize your website traffic with yX Media

Korem 073/MKT Laksanakan Kegiatan Pengendalian Program Kerja dan Anggaran Tahun 2022

Kabardaerah.or.id, Salatiga – Korem 073/Makutarama meyelenggarakan kegiatan pengendalian program kerja dan anggaran Triwulan I tahun Anggaran 2022, bertempat di aula Makorem, Jl. Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Rabu, (30/3/2022).

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., dalam sambutnnya yang disampaikan oleh Kasiren Letkol Inf Andri Army Yudha A.T., S.I.P., menyampaikan, selamat datang kepada ketua Tim pengendalian Program Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Wisnu K , S.Sos., M.I.P.

BACA JUGA :  Biro Ops Polda Banten Rapat Koordinasi Eksternal

Puji syukur, kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat hadir mengikuti kegiatan Pengendalian Program Kerja dan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2022 di Korem 073/Makutarama dalam keadaan sehat wal’afiat.

Berkaitan hal itu bahwa, kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan. Kita berharap agar program ini tetap efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

BACA JUGA :  Syukuran HUT Ke-61 Kowad, Pangdam I/BB: Jangan Lupakan Kodrat Sebagai Wanita

Selain itu, kegiatan pengendalian program juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok. Diharapkan pada akhir Triwulan I TA 2022 ini daya serap anggaran berjalan dan dapat dilaksanakan dengan baik sehingga semua program kerja dan anggaran satuan dapat tercapai dengan maksimal.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, kepada tim pengendalian program saya mohon untuk memberikan asistensi maupun penjelasan secara detail, agar dapat dimengerti dengan benar.

BACA JUGA :  Danrem 172/PWY Tegaskan Tidak Ada Penyisiran Di Yahukimo

“Untuk itu, saya juga mengajak kita semua supaya dapat mengikuti dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh tim pengendalian program dan apabila ada hal yang masih belum jelas agar ditanyakan supaya dapat lebih dimengerti”, Letkol Andri.

Hadir dalam pengendalian program kerja dan anggaran Triwulan I tahun anggaran 2022 tersebut, tim pengendalian program Kodam IV/Diponegoro, para Kasi Korem, Pasi, Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).

(Rika Kurniawati)

Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *