Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Ketua FWJ Indonesia DPD Provinsi Banten Di Dampingi Ketua Umum Berikan Surat Mandat Kepengurusan FWJ Indonesia Korwil Pandeglang

KABARDAERAH.OR.ID, BANTEN || Rapat Kerja Evaluasi Satu Tahun Forum Wartawan Jaya ( FWJ ) DPD Provinsi Banten Indonesia dan Pelatihan Jurnalistik yang bertempat di Resort Mutiara Carita Cottages jalan Raya Carita Km 07 Desa Carita Kecamatan Carita, Pandeglang Banten Sukses di Gelar , Kamis , 26/1/2023.

Dalam Kegiatan Raker Dan Pelatihan Jurnalistik dihadiri oleh Ketua Umum FWJI Mustofa Hadi Karya ,Sekjen DPP Ichsan , Bendahara Umum Tri Wulansari , Robby Liu Ketua DPD Provinsi Banten, Advokasi hukum Puguh Triwibowo SH , Perwakilan FWJ Indonesia DPD Provinsi Jawa Barat, Para FWJ Indonesia Korwil Tangsel, Korwil Tangerang Kabupaten, Korwil Jakbar, Korwil Jaktim, Korwil Bekasi Kota Dan Korwil Pandeglang yang akan dibentuk.

BACA JUGA :  Lakukan Pembinaan, Bupati Saipul Tekankan Profesional dan Integritas ASN

Sementara Kegiatan Raker capaian kinerja pengurus FWJI DPW Banten selama 1 tahun dijabarkan oleh ketua DPW Banten Robi Liu, dari aksi sosial memberikan bansos untuk bencana alam, santunan yatim piatu, sebagai  kontrol sosial terhadap kebijakan publik dan melakukan pengembangan organisasi dengan membentuk beberapa korwil di wilayah Banten, jelasnya.

Sedangkan untuk visi misi kedepan Robby Liu menerangkan , ada 5 poin prioritas yang nantinya akan dilaksanakan, diantaranya akan membuka jaringan korwil di wilayah Banten lebih banyak lagi. Selain itu ada program terkait kebudayaan yang juga akan di kedepankan dalam misinya.

BACA JUGA :  Istri Jenderal Moeldoko Tutup Usia FWJ Indonesia Ucapkan Belasungkawa

Penyerahan Mandat Kepengurusan untuk Korwil Pandeglang diberikan langsung oleh Ketua DPD Provinsi Banten atas rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat FWJ Indonesia Ungkap Robby .

Usai agenda Raker disambung dengan pelatihan Jurnalistik (Diklat). kehadiran Ketua Umum FWJI Mustofa Hadi Karya atau biasa disapa Opan beserta jajaran pengurus DPP, sekjen Ichsan, Bendum Tri wulansari, Humas Bambang S dan jajaran yang lain juga para anggota dan pengurus korwil Sejabodetabek tampak di acara tersebut.

Mustofa Hadi Karya selaku pembicara dalam acara, memberikan beberapa materi terkait kejurnalistikan diantaranya tentang etik jurnalis dan profesional jurnalis. Selain Mustofa Hadi Karya sebagai pembicara hadir Sosok Advocad dari FWJI Puguh Triwibowo, Puguh dalam acara menyampaikan trik dan  mengatasi permasalahan hukum seputar jurnalis.

BACA JUGA :  Warga Cukanggalih Merasa kecewa Kades Cukanggalih Mengeluarkan Surat Keputusan Pengelolaan Limbah

Acara yang dihadiri hampir 100 anggota dari FWJI berjalan dengan aman dan sukses. Sebelum acara ditutup ketua DPW Robi Liu memberikan SK mandat kepada saudara Denis Rismanto untuk pembentukan FWJI korwil Pandeglang dan memberikan beberapa piagam untuk yang sudah berkontribusi/berjasa kepada organisasi pers FWJ Indonesia diantaranya memberikan kepada Wakil Ketua Dprd Provinsi Banten Barhum Hs.

Galih RM

Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *