oleh

Kesiapan Tournament Paguat Cup Tahun 2022 Mencapai 75 Persen

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Persiapan pelaksanaan tournament Paguat Cup tahun 2022 se-Kecamatan Paguat dan Dengilo telah mencapai 75%.

Kegiatan tournament bergengsi ini akan di Gelar pada tanggal 06 Juni Tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Siduan, Kecamatan Paguat.

“Allhamdulillah persiapannya sudah mencapai 75%. Tournament yang di khususkan untuk Kecamatan Paguat Dan Dengilo ini, tentunya tidak luput dari dukungan Pemerintah,” ungkap Janwar Hippy, sebagai Ketua Panitia Paguat Cup.

Janwar menjelaskan, tujuan pelaksanaan tournament ini untuk mencari bibit sepak bola yang ada berada di wilayah kecamatan Paguat dan Dengilo.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pagi, Kabag SDM Polres Blora Motivasi Anggota Tentang Kinerja

“Hari ini semua telah mendaftar, dengan total pendaftaran 16 Desa dan kelurahan yang ada. Kami juga mewajibkan seluruh official dan pemain wajib telah melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2,” ujarnya.

5297341988

Adapun Maskot pada tournament Paguat Cup di ambil dari Kepala Burung Rangkong atau yang sering dikenal dengan Burung Alo yang merupakan salah satu spesies yang di lindungi dan paling banyak ditemui di kawasan Hutan Lindung Marisa.

BACA JUGA :  PN. Manado Djamaludin Memblokir Nomor wartawan Yang Mau Konfirmasi Terkait Viralnya Berita Kos-kosan Yang Di Duga Miliknya

Terkahir, Janwar berharap kegiatan Paguat Cup tahun 2022 yang melibatkan dua kecamatan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

“Semoga Kecamatan Paguat dan Dengilo menjadi gudangnya pemain sepak bola di Bumi Panua Pohuwato yang bisa berprestasi di tingkat Nasional bahkan internasional,” tandasnya.

(Fit)

Komentar