oleh

Kemanunggalan TNI Polri Bersama Warga, Polantas Blora Gelar Dikmas Lantas Di lokasi TMMD

KABARDAERAH.OR.ID, BLORA – Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Lalu Lintas, (Satlantas) menggelar kegiatan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lantas di lokasi TMMD Reguler di desa Pengkoljagong kecamatan Jati, Selasa, (31/05/2022).

Kegiatan tersebut adalah salah satu sinergitas antara Polres Blora dengan Kodim 0721/Blora dalam memberikan Dikmas Lantas kepada warga setempat.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH membeberkan bahwa Dikmas Lantas yang digelar ini adalah salah satu kegiatan non fisik yang digelar oleh Kodim 0721/Blora.

BACA JUGA :  Ingatkan Kewaspadaan Anggota, Kapolsek Jiken Polres Blora Cek Kendaraan Dan Senjata Inventaris Dinas

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0721/Blora yang telah menggandeng kami dalam kegiatan non fisik TMMD di kecamatan Jati. Dan kali ini kita sampaikan kepada warga tentang disiplin berlalu lintas,” kata Kasat Lantas, Selasa, (31/05/2022).

Adapun kegiatan digelar di Balai Desa Pengkoljagong dan dihadiri oleh Forkopincam dengan diikuti oleh perwakilan warga setempat.

5297341988

“Kita sampaikan warga tentang Undang Undang Lalu Lintas serta imbauan tentang disiplin berlalu lintas. Harapannya dapat memberikan wawasan kepada warga sehingga warga lebih hati hati dan waspada demi terciptanya Kamseltibcarlantas terutama di wilayah kecamatan Jati Blora,” lanjut Kasat Lantas.

BACA JUGA :  Kapolresta Tangerang Ajak Anggota, Jadikan Momen Isra Mi'raj Sebagai Sarana Peningkatan Iman dan Takwa

Untuk diketahui selain aktif dalam membantu kegiatan fisik TMMD dikecamatan Jati. Polres Blora juga aktif dalam kegiatan non fisik seperti pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat setempat.

(Red_Rkw)

Komentar