oleh

Keluhkan Pemberlakuan Portal Masuk Wisata Pocin, Sejumlah Pedagang Pindah di Depan SMPN 1 Marisa

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Keluhkan Pemberlakuan Portal Masuk Wisata Pocin, Sejumlah Pedagang Pindah di Depan SMPN 1 Marisa. Sejumlah pedagang yang biasa mangkal di Kawasan Pantai Pohon Cinta, keluhkan pemberlakuan portal di tempat Wisata.

Pasalnya, pemberlakuan retribusi masuk Kawasan Pohon Cinta tersebut telah dilaksanakan setiap hari, padahal sebelumnya hanya diberlakukan pada hari Sabtu dan Minggu.

“Sebenarnya kalau cuma Sabtu dan Minggu, tidak jadi masalah. Ini sudah tiap hari. Karena bukan cuma pedagang yang mengeluh, pengunjung juga,” ungkap salah satu Pedagang yang kini mangkal di depan SMAN 1 Marisa, Rabu (15/6/2022).

BACA JUGA :  DLH Pohuwato Tanggapi Persoalan Amdal PT.IGL

Pedagang yang tak ingin disebutkan namanya, sangat bersyukur bisa mendapat izin dari pihak Sekolah SMPN 1 Marisa untuk menggunakan tempat tersebut.

“Alhamdulillah, pak Syahrir tidak larang kami berjualan disini. Yang terpenting kami bisa menjaga kebersihan depan Sekolah,” ungkapnya.

5297341988

Terkahir, sejumlah pedagang ini berharap kepada Dinas terkait untuk mengkaji kembali pemberlakuan buka tutup portal tersebut. (Fit)

Komentar