Monetize your website traffic with yX Media

Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kel Bunder Cikupa, Berikan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H 2022

Kabardaerah.or.id, Tangerang – Seiring dengan datangnya bulan suci ramadhan 1443 H 2022, dan sudah ditetapkannya hasil sidang isbat oleh kementerian agama (kemenag), bahwa penetapan hari puasa jatuh pada hari Minggu tanggal 3-4-2022. Hasan Hariri selaku ketua ranting PP Bunder sekaligus Humas Paguyuban Pendekar Putra Cirebon dan Wakabiro Kabupaten Tangerang dari media Bantenmore.com, serta salah satu security Bank Banten KCP Ciledug Kota Tangerang secara pribadi mengucapkan, selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, dan melalui media online Bantenmore.com. Keluarga besar Pemuda Pancasila Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa nanti pada hari Minggu 3-4-2022, “Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

BACA JUGA :  Kapten Cba Budi : Karbak Wujud Nyata Pengabdian TNI Untuk Rakyat

Disampaikan Hasan bahwa pada bulan suci Ramadhan tahun ini agar elemen masyarakat ikut serta menjaga kerukunan dan keamanan guna menjadikan bulan puasa ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah. Mari kita jadikan ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial”, ujarnya.

BACA JUGA :  Benarkah Pemdes Molosifat Utara Terlibat Kasus Penjualan Batu Hitam Kepada Pihak Investor?

Disamping itu, bulan puasa hendaknya dijadikan sarana silahturahmi kebersamaan dilingkungan keluarga, mari kita pertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga sesibuk apapun kita. Momentum Ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah islamiah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat.

“Kami beserta keluarga besar Pemuda Pancasila Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang sekali lagi mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita memberikan hidayah, taufik dan karunianya kepada kita semua,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Tiga Hari Masuk Bulan Suci Ramadhan, Karaoke di Kabupaten Boyolali masih Buka

(S’Poer/Hasan Hariri)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *