Monetize your website traffic with yX Media

Kasdam I/BB Pimpin Sertijab Asintel dan LO TNI AU Serta Penyerahan Jabatan Kasansidam I/BB dan Tradisi Korps

KABARDAERAH.OR.ID, MEDAN || Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, memimpin Serah Terima Jabatan Asintel Kasdam I/BB dan LO TNI AU serta Penyerahan Jabatan Kasansidam I/BB dan Tradisi Korps, bertempat di Ruang Hening Jenderal Sudirman Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (21/12/2022).

Sertijab jabatan Asintel Kasdam I/BB dilakukan dari Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, SH, MSi, kepada Kolonel Inf Robianto Gadji, SIP, dan LO TNI AU dari Kolonel Lek Imam Bintoro Deslan, ST, MSi, kepada Letkol Lek Haris, dan jabatan Kasansidam I/BB diserahkan kepada Letkol Inf Agung Budi Purnomo, SE.

BACA JUGA :  Syukuran HUT Ke-71 Korps Hukum TNI AD, Pangdam I/BB: Hukum Adalah Panglima

Dikesempatan yang sama, juga dilakukan Tradisi Korps Penerimaan Kolonel Arh Jan Piter Parningotan Gurning sebagai Irutben Itdam I/BB, dan Kolonel Inf Mahmud, SIP, sebagai Kasiops Kasrem 033/Wira Pratama, Tanjung Pinang, Kepri.

Kasdam yang mewakili Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan tulus dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama beserta istri.

Begitu juga kepada pejabat baru, Kasdam mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kodam I/Bukit Barisan, serta meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas.

BACA JUGA :  Satpolairud Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan himbauan tertib dan jaga keselamatan diri saat berwisata di Obyek Wisata Pulau Cangkir

Kasdam mengatakan, acara sertijab ini merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area, pengembangan karier dan penempaan berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman dan wawasan dalam bidang tugas yang lebih luas.

“Ingat! Jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur, karena merupakan amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada organisasi TNI Angkatan Darat, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Kasdam

Hadir di acara, Irdam, Kapoksahli, Danrem 022/PT, Danrindam, Asrendam, para Asisten dan Pamen Ahli, LO TNI AL, para Kabalak, Dansat BS dan Danyon BS, serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta jajaran pengurus. (Pendam I/BB)

BACA JUGA :  Kapolsek Banjarmangu Diganti, Ini Pesan Kapolres Banjarnegara

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *