Monetize your website traffic with yX Media

KASAD Resmikan Program RTLH, Dandim 1313/Pohuwato : Komitmen TNI Bantu Masyarakat

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Berkat semangat gotong royong seluruh jajaran personil angkatan Darat Kodim 1313/Pohuwato, program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kepala Staf angkatan Darat kepada kelurga Jamaluddin Taha Warga Desa Palopo, Kecamatan Marisa telah selesai.

Peresmian program RTLH tersebut secara virtual serentak dilakukan se Indonesia dibawah Komando KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, Selasa (13/12/2022).

BACA JUGA :  Sekda Pohuwato Pimpin Tim 3 dan Akhiri Safari Ramadan di Masjid Al-Ikhlas

Komandan Distrik Militer Letkol Infantri Aribowo Dwi Hartanto, S,IP. M,IP menjelaskan program ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI khususnya Kepala Staf Angkatan Darat terhadap masyarakat.

Aribowo mengatakan bahwa Kepala Staf Angkatan Darat memiliki Komitmen yang besar atas pemenuhan kebutuhan akan tempat tinggal layak bagi masyarakat kurang mampu, demiĀ  menciptakan kehidupan lingkungan keluarga yang sehat.

“Pembangunan rumah ini dilakukan dan dikerjakan oleh babinsa setempat di awasi langsung danramil. Untuk pengerjaan dilakukan selama 1 bulan”, terang Letkol Aribowo.

BACA JUGA :  Akui Penggunaan PAD, Kadisporapar : "Dana Tersebut Akan Saya Kembalikan"

Selain rumah gratis, Imbuh Aribowo TNI AD juga memberikan bantuan sembako berupa gula, minyak goreng dan indomie, dengan harapan bisa membantu pencukupan kebutuhan masyarakat.

“Tentu program ini tetap berlanjut, karena berlaku seluruh Indonesia dan ini bukan pertama kali tapi sering dilakukan oleh Bapak Kasad”, tandas Dandim 1313/Pohuwato.(Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Pani Gold Project Latih Nakes RSUD Pohuwato Operasikan Alat Kesehatan Baru
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *