Monetize your website traffic with yX Media

Jelang Nataru, Polres Pohuwato Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2022

Jelang Nataru, Polres Pohuwato Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2022
Jelang Nataru, Polres Pohuwato Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2022

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Menjelang Natal dan tahun baru 2023, kepolisian resort Pohuwato menggelar apel pasukan operasi lilin tahun 2022, di Halaman Mapolres, Kamis (22/12/2022).

Apel pasukan tersebut diikuti oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, unsur Forkopimda, TNI, Satpol PP, Basarnas dan Dinas Perhubungan.

Dalam arahannya Kepala Kepolisian RI melalui Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono mengatakan Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel dan sarana prasarana.

BACA JUGA :  Miliki Sabu, Dua Warga Popayato Barat Diamankan Polres Pohuwato

Sehingga, kata Joko, pengamanan dapat terselenggara secara optimal agar perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif.

“Keberhasilan pengamanan Operasi Lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita selesaikan. Oleh sebab itu, kepada seluruh personel pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergitas dan solidaritas selama pelaksanaan tugas,” ungkap Joko.

Adapun lokasi posko pengamanan tersebar di empat titik. Diantaranya, perbatasan Paguat dan Boalemo, Pantai Pohon Cinta, Pasar Popayato dan perbatasan molosifat yang berbatasan langsung dengan provinsi Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  'Motolobalango' Jadi Performa SMP Negeri 1 Patilanggio di Pagelaran Project Pelajar Pancasila

“Ya, ada empat posko kita siapkan. Dan ini akan dimaksimalkan pelaksanaan Kamtibmas di setiap masyarakat yang melaksanakan Ibadah Natal dan tahun baru,” jelas Joko.

“Untuk sementara personil yang disiapkan sekitar 86 orang, nantinya ini akan kami tambah sesuai dengan kondisi dan pantauan yang berada di Lapangan,” tandasnya. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Cen Sui Lan Minta Setelah Penataan Pulau Penyengat Lanjut ke Istana Raja di Daik-Lingga
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *