Monetize your website traffic with yX Media

Jelang Akhir Tahun 2022, Kodam XII/Tpr Gelar Doa Bersama

Jelang Akhir Tahun 2022, Kodam XII/Tpr Gelar Doa Bersama
Jelang Akhir Tahun 2022, Kodam XII/Tpr Gelar Doa Bersama

KABARDAERAH.OR.ID, KUBU RAYA || Jumat (30/12/22) – Menjelang akhir tahun 2022, Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di tempat ibadah masing – masing. Doa bersama kali ini mengambil tema, “Refleksi Akhir Tahun 2022 Persembahan Patriot NKRI Untuk Rakyat Bermartabat”.

Personel yang beragama Islam doa bersama dilaksanakan usai Sholat Jum’at di Masjid Nurul Ikhlas. Untuk yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura Giri Pati Mulawarman, Kubu Raya. Sedangkan yang Nasrani di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr,

BACA JUGA :  Cek Jalur Pantura, Polri Sebut Tiga Kerawanan Di Masa Nataru

Doa bersama di Aula Sudirman dihadiri langsung oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M. Doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur prajurit, karena telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab di sepanjang tahun 2022 dengan aman dan lancar.

Selain itu juga untuk mendoakan seluruh keluarga besar Kodam XII/Tpr dimanapun bertugas, agar dalam melaksanakan tugas pokoknya di tahun 2023 nantinya senantiasa diberi kelancaran dan keselamatan serta selalu dalam lindungan-Nya. (*)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Sambut HUT, KORPRI TNI Prov. Kalbar Gelar Aksi Kemanusiaan
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *