Monetize your website traffic with yX Media

Jalin Silaturahmi Kapolda Banten Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Tinggi Banten

Rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa itu, dihadiri juga oleh Assisten Pemkesra, Arman Mohamad yang juga selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS, Selasa (15/2/2022) bertempat di ruang pola Kantor Bupati.
Rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa itu, dihadiri juga oleh Assisten Pemkesra, Arman Mohamad yang juga selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS, Selasa (15/2/2022) bertempat di ruang pola Kantor Bupati.

KABARDAERAH.OR.ID, SERANG || Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif bersama para Pejabat Utama Polda Banten melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten dalam rangka menjalin silahturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kajati Banten pada Selasa (14/02)

Kedatangan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten beserta beberapa Pejabat Utama Polda Banten di sambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Didik Farkhan Alisyadhi didampingi Asisten Intelijen Mutaqin Harahap, Asisten Tindak Pidana Khusus Ricky Tommy Hasiholan, Asisten Tindak Pidana Umum Jefri Penganging Makapedua, dan Asbin Yeni Trimulyani.

BACA JUGA :  Kapolda Banten Apresiasi Lancarnya Pelayanan Arus Balik Libur Idul Fitri 1443 H

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa, Kunjungan kerja yang saya lakukan saat ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan Kejati. Pastinya, paling utama kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan membahas terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terkhusus di Provinsi Banten,” ujar Rudy.

BACA JUGA :  Timba Ilmu, Taruna Akmil Tingkat Satu OJT di Korem 071/Wijayakusuma

Selain bersilaturahmi kunjungan kali ini selaku Kapolda Banten dan jajaran mengucapkan selamat datang di Provinsi Banten. “Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat datang kepada Kajati di Provinsi Banten semoga apa yang telah terjalin dengan baik bisa dipertahankan serta dapat ditingkatkan,” kata Rudy.

Rudy berharap dengan kunjungan ini terjalin komunikasi Polri dengan Kejati yang baik. “Saya mohon dukungannya kepada Kejaksaan Tinggi Banten untuk mendukung Polda Banten supaya dapat terus memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Rudy.(*)

BACA JUGA :  Kapolda Banten Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Tangerang

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *