Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Jalan di 4 Desa Kecamatan Duhiadaa Rusak Parah, Begini Kata Bupati

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga akan menindaklanjuti atas rusaknya infrastruktur jalan di Kecamatan Duhiadaa.

Pasalnya, jalan yang berada di Desa Duhiadaa, Mekar Jaya, Buntulia Jaya, dan Desa Padengo, Kecamatan Duhiadaa saat ini rusak parah dengan kondisi berlubang hingga tertutup genangan air hujan.

Lebih mirisnya, sebagian besar pengendara sepeda motor sering jatuh terperosok ke dalam lubang yang disebabkan jalan rusak dan minimnya lampu penerangan di sepanjang jalan.

BACA JUGA :  Penuh Semangat, Bupati Saipul Optimis Gerinda Menangkan Pilpres 2024

“Iya, jalan tersebut masuk jalan Nasional jadi kami sudah menyurat secara resmi ke Balai jalan. Dan mereka sudah menindaklanjuti ke PUPR Provinsi”, kata Saipul.

Bupati menjelaskan, bahwa terkait perbaikan infrastruktur jalan telah masuk dalam program Pemerintah Provinsi lewat penggunaan APBN.

“Dan insyaallah dalam waktu dekat pak Gubernur akan melihat langsung di Lapangan, Kami meminta ini masuk dalam penganggaran 2023 agar jalan yang sudah rusak cukup parah tersebut untuk segera di selesaikan”, jelas Bupati. (Edi)

Tinggalkan Balasan