Monetize your website traffic with yX Media

Ini Persiapan Nuraeni Maju Sebagai Walikota Serang

Kabardaerah.or.id, TANGERANG – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan digelar oleh seluruh wilayah di Provinsi Banten, Anggota DPR RI, Nuraeni akan maju sebagai Walikota Serang.

Disampaikan oleh Nuraeni, bahwa saat memasuki pilkada mendatang di Kota Serang, secara manusiawi memang telah ada niatan untuk maju di sebagai Walikota Serang.
Tapi, kata Nuraeni, saat ini masih menunggu alur mekanisme Pilkada mendatang.

BACA JUGA :  Tokoh Penambang Suwawa Siap Menangkan Syarif Mbuinga ke-DPD RI

“Secara manusiawi saya tidak munafik dan iya untuk menargetkan 2024. Yang terpenting kami masih ikuti alur atau mekanisme terkait undang undang pemilu seperti apa,” kata Nuraeni kepada wartawan, Senin 28 Maret 2022.

Sambung Nuraeni, intinya ikuti alur dulu, apakah nanti koalisinya nasional atau permanen dengan daerah. Karena belum diberitaukan.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Seorang Pemimpin Miliki Kepercayaan Publik

“Masih jauh itu mah, yang penting bagaimana saya bisa mengamankan kursi di DPRD Kota Serang, dan itu bertahan,” jelasnya.

Selain itu pun, kata Wadon Banten itu, ia menambahkan, pihaknya sedang fokus dalam menargetkan kursi di DPR RI Banten 2. Agar keterwakilan DPR RI dari Banten menambah.

“Saya lagi fokus untuk penambahan di DPR RI Banten 2. Kalau bisa menambah,” tuturnya.

(S’poer)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Calon Anggota Dewan DPR-RI Partai Gelora Jalin Silaturahmi dan Memperkenalkan Para Kader-Kader Yang akan Maju Di 2024
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *