Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Imran Uno Ramai Dukungan Warga Pohuwato – Boalemo ke DPRD Gorontalo

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Sejumlah wajah baru pada Pemilihan Umum Calon Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang rupanya bukan pendatang biasa. Banyak di antara mereka diyakini memiliki peluang terpilih duduk di parlemen.

Sebut saja nama Imran Uno. Sepak terjang pria kelahiran Desa Bumbulan, Kecamatan Paguat ini dalam dunia politik memang tak setenar politikus lainnya di Kabupaten Pohuwato maupun Boalemo.

Namun, Imran memiliki track record cukup baik selama masih aktif dalam organisasi Asosiasi Kabupaten Badan Permusyawaratan Desa (ASKAB BPD) Pohuwato.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Akui Semangat Masyarakat Desa Londoun Jaga Kelestarian Adat Tulude

Menjabat Ketua ASKAB BPD Pohuwato 2 periode 2013-2019 dan 2019-2024, (tahun 2023 memundurkan diri), membuat nama Imran Uno patut diperhitungkan.

“Beliau sosok yang punya komitmen jelas. Kami kenal Pak Imran Uno sebagai salah satu tokoh pemuda yang bisa kami percaya membawa aspirasi kami. Kalau untuk Calon DPRD Provinsi, kami pilih Imran Uno,” ungkap Saipul, warga Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato, Minggu (3/12/2023).

Dukungan yang sama juga datang dari Kabupaten Boalemo. Di Daerah Bertasbih ini, sosok Imran ternyata punya banyak pendukung.

BACA JUGA :  Dandim Boyolali Terima Kunjungan Siswi SMA Taruna

“Kalau di Boalemo, kami sudah punya pilihan yaitu Pak Imran Uno. Pokoknya tindis konop Imran Uno for DPRD Provinsi Gorontalo,” seru Aryadi, warga Kecamatan Wonosari, Boalemo.

Di setiap blusukannya, baik di Pohuwato maupun Boalemo, Imran Uno selalu disambut ratusan simpatisan.

Pada Pileg nanti, Imran Uno sendiri maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi nomor urut 3 dari Partai Gerindra. Imran bakal bersaing dengan calon lainnya di Dapil Kabupaten Pohuwato dan Boalemo.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Polres Karanganyar Mulai Resmi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *