Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

HUT RI ke 78 Warga RW 16 Perumahan Dasana Indah Gelar acara Malam Puncak Panggung Hiburan

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Malam puncak Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 Tahun, Warga komplek Perumahan Dasana Indah Blok SR RT 6/16 gelar panggung hiburan.bertempat dilapangan Parkir Balaiwarga Blok SR, RT 06/16.Perumahan Dasana Indah , Sabtu 19 -08 -2023

Acara dihadiri calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sugiono, dari partai Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Dapil 6 , Tokoh pemuda , Paguyuban Ibu- ibu RW 16,Janottama Ketua RW 16 , M.Taufik Ketua RT 06 dan tokoh masyarakat yang juga ketua RT 06/16 desa Bojong Nangka Kecamatan Kelapa dua,Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :  Warga RW 08 RT 06 Desa Cukanggalih Adakan Upacara Bendera dan Kirab Bendera Merah Putih Sepanjang 78 Meter Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78

Sugiono dalam sambutanya mengatakan, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga RT 06/16 yang sudah bekerja dengan semangat dan tidak mengenal lelah, sehingga tercapai melaksanakan kegiatan rangkaian acara dari awal sampai malam ini,” katanya.

Sugiono menambahkan bahwa malam puncak acara Hari ulang tahun Republik Indonesia tidak hanya di RT 06 saja, tapi hampir semua warga Indonesia adakan pesta hari kemerdekaan RI.

Penggiat sosial ini juga memuji warganya yang selalu kompak dan guyub antar sesamanya.
Setiap warga selalu tolong menolong, hal ini harus terus kita jaga dan lestarikan ” ujar Sugiono

BACA JUGA :  Bupati Saipul Komitmen Perbaiki Sistem Pengelolaan Keuangan Daerah Pohuwato

Setelah sambutan Sugiono mengadakan game untuk warganya. Dia membacakan Pancasila di antara bocah kecil yang belum sekolah yang hampir hapal membaca teks Pancasila seolah tidak mau kalah dengan orang tua yang usianya hampir melebihi 60 tahun.

Sementara itu Ketua RT 06 M. Taufik dalam sambutannya mengatakan bersyukur bahwa warga blok SR ini sangat kuat guyubnya.
Mari kita kuatkan dan jaga keguyuban ini terus menerus tanpa kenal lelah” ucapnya

Hal ini di tambahkan oleh ketua RT bahwa dengan keguyuban yang terjaga, kehidupan dan kerukunan warga Blok SR menjadikan perumahaan Dasana Indah menjadi sejahtera”Pungkasnya.

BACA JUGA :  Proyek Siluman Memakan Korban, Puluhan Sepeda Motor Barjatuhan

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *