Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Hari Bakti PU ke-78, Wabup Suharsi : Leading Sektor Pembangunan di Pohuwato

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menggelar peringatan Hari Bakti PU ke-78 yang dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Senin (4/12/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi memberikan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh jajaran insan Dinas PUPR Pohuwato atas kerja keras yang dilakukan.

“Satu hal yang saya rasakan dari berbagai upaya insan PUPR lakukan adalah semakin besarnya kepercayaan publik kepada kita semua, atas pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah,” ucap Suharsi.

Melalui kekompakan dan kerja sama tim, PU mampu menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas dalam melayani masyarakat dengan infrastruktur yang dibangun.

BACA JUGA :  Imran Uno Ramai Dukungan Warga Pohuwato - Boalemo ke DPRD Gorontalo

“Saya ingin upaya ini melembaga, menjadi nafas dan semangat setiap insan PUPR di mana pun berada untuk selalu membangun infrastruktur yang berkualitas baik, estetika tinggi, dan ramah lingkungan untuk keberlanjutan,” tuturnya.

Wabup Suharsi juga menyebut, Dinas PUPR sebagai leading sektor pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pohuwato, walaupun dengan keterbatasan dana, namun pembangunan di Kabupaten Pohuwato terus berjalan.

“Sepanjang tahun 2021 hingga 2023 saja, Dinas PUPR mendapatkan berbagai macam pekerjaan yang bersumber dari PEN, DAK maupun DAU dan Alhamdulillah semua itu dapat terselesaikan dengan baik sesuai waktu kontrak pelaksanaan yang telah ditentukan dan disepakati”,kata Suharsi Igirisa.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada segenap pimpinan, pegawai, jajaran dan seluruh mitra kerja Dinas PUPR atas kinerja dan dedikasinya, selamat memperingati Hari Bakti PUPR ke-78, sigap membangun negeri,” imbuhnya.

BACA JUGA :  PT.MIPI Bintan Jadi Sorotan Penegak Hukum Amerika Serikat

Sebelumnya, Kadis PUPR, Risdiyanto Mokodompit dalam kesempatan itu menyampaikan, pada hari bakti ke-78 ini, Dinas PUPR menggelar beberapa kegiatan yang di awali zumba bersama jajaran senam kebugaran, dan dilanjutkan dengan siraman rohani (Ceramah Agama).

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami berterima kasih juga kepada teman-teman sekalian, yang telah memberikan dukungan atas kegiatan ini,” ujarnya.

Hari Bhakti PUPR Ke-78 ini, kata Risdiyanto, merupakan wujud dari pengabdian dari Kementerian PU dalam membangun infrastruktur yang ada di Indonesia. Terlebih dalam pembangunan tersebut di dukung oleh sektor lain yakni dari Balai Sungai dan Balai Jalan.

“Kita patut bersyukur di Provinsi Gorontalo ada juga balai sarana permukiman wilayah, yang terbentuk dari beberapa bulan kemarin. Nah, di dalam perjalanannya Dinas PUPR Pohuwato semangat pembangunan infrastruktur kedepannya”, tandas Risdiyanto. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Bupati Saipul Launching Teratai Mart BUMDes Desa Teratai Hunda Motimualo
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *