oleh

Hadirnya Studio Pembelajaran, Yunus Usman : Mari Berkolaborasi Majukan MTs Negeri 2 Pohuwato

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Dengan di launchingnya studio pembelajaran di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Pohuwato, yang berlangsung di Halaman Madrasah, Kecamatan Lemito, Yunus Abd Usman selaku Ketua Komite mengajak seluruh Stakholder untuk berkolaborasi dalam memajukan Madrasah.

“Kami memulainya dengan sulit, namun saya yakin tujuan yang baik tentunya akan mendapatkan solusi yang baik, demi memajukan Madrasah ini,” ungkapnya.

Yunus menilai, adanya gagasan studio pembelajaran di lingkungan Madrasah, dapat membantu para siswa untuk menerima pembelajaran dengan lebih santai tapi serius.

BACA JUGA :  Gunakan Dana PEN, Bupati Saipul Kawal Pembangunan Infrastruktur Jalan

“Meskipun masih dalam tahap pengembangan, kami yakin Guru yang berada di Madrasah ini mampu mendidik para siswanya menjadi lebih kompeten dalam dunia pendidikan di era digitalisasi saat inj,” ujarnya.

5297341988

Disisi lain, Yunus juga mendorong untuk mempercepat adanya saluran Radio TV Madrasah mengudara (Madura) yang saat ini dalam tahap izin operasional.

“Iya, saya sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten, Provinsi, untuk bisa mempercepat izinnya, supaya bisa dilihat pengembangan dari Radio TV itu, apalagi dalam hal penyiaran syariat Islam, tentu ini menjadi motivasi untuk semua,” tandasnya. (Fit)

#Pohuwato

BACA JUGA :  Bangga, 5 ASN di Pohuwato Sukses Raih Gelar MM Termasuk Syaiful Hunta

#Pendidikan Maju

#MTsN

Banner IDwebhost

Komentar