Monetize your website traffic with yX Media

Hadiri Pelantikan PBSI, Sekda Iskandar : Beri Kontribusi Daerah Melalui Prestasi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Pohuwato diwakili Sekretaris Daerah, Iskandar Datau menghadiri pengukuhan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pohuwato masa bakti 2022-2026, di gedung Ar-rumi Badminton Hall, Minggu (13/8/2023).

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum PBSI Provinsi Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, mengukuhkan Rudiyanto Katili sebagai Ketua Pengkab PBSI Pohuwato bersama pengurus lainnya.

Sekda Iskandar Datau mengucapkan selamat kepada pengurus PBSI Kabupaten Pohuwato yang diharapkan selalu memberikan kontribusi yang positif dalam membangun daerah khususnya di bidang kemajuan dan prestasi olahraga bulutangkis.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Bangga, Dua Putra-Putri Pohuwato Terpilih Calon Paskibraka Nasional

Menurutnya, tugas pokok PBSI adalah membangun dan membina bulutangkis sebagai olahraga rakyat, meningkatkan prestasi olahraga baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional, menyelenggarakan kejuaraan antar perkumpulan dan perorangan secara berencana ditingkat kecamatan dan kabupaten.

“Kami berharap pengurus PBSI Kabupaten Pohuwato dapat menjabarkan serta mewujudkan tugas dan fungsi ini melalui program kerja organisasi. Selain itu, untuk mencetak juara harus ada sistem yang tepat demi menghasilkan pemain berkualitas bukan hanya dari sisi skill, tetapi juga unggul dalam hal stamina,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT, KORPRI TNI Prov. Kalbar Gelar Aksi Kemanusiaan

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Provinsi Gorontalo, Eduart Wolok menyampaikan, mari kita sama bersinergi memajukan bulutangkis, kita tunjukan dari barat Gorontalo juga ada prestasi dan insyaallah dari suport pemerintah daerah kami yakin kedepan Kabupaten Pohuwato menjadi cerah untuk pembinaan bulutangkis di masa depan.

“Selamat kepada Pengkab PBSI yang baru saja dikukuhkan, insyaallah sinergitas kita bersama menghantarkan prestasi bulutangkis Gorontalo lebih berkontribusi untuk prestasi bulutangkis Indonesia di mata dunia,” tandas Eduart. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Bupati Saipul Respon Cepat Keluhan Masyarakat Terkait Pohon-pohon Besar
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *