Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

H+2 Lebaran, Petugas Gabungan Koramil, Polsek dan Nakes Ngadirojo Gelar Operasi Yustisi

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, Wonogiri || H+2 Lebaran, Petugas Gabungan Koramil, Polsek dan Nakes Ngadirojo Gelar Operasi Yustisi. Personil gabungan dari Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek Ngadirjo dan Nakes dari Klinik Asy-Syfa, pelaksanaan operasi yustisi digelar di Jalan Wonogiri – Ponorogo, Kab Wonogiri, Selasa (02/05/2022).

Dengan sasaran pengguna jalan dan pedagang, petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas sekaligus membagikan masker bagi yang tidak memakai masker.

BACA JUGA :  Sipropam Polresta Tangerang Polda Banten Awasi Serah Terima Piket

Sedangkan pelanggar prokes, diberikan sangsi teguran terutama pengguna jalan dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deni Octavianto melalui Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi menjelaskan kegiatan operasi yustisi merupakan upaya tiga pilar guna mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari selalu mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Blora Ajak Anggota Menjadi Versi Terbaik Diri Sendiri

Menurut Kapten Inf Sunardi, selain sanksi berupa teguran pihaknya juga memberikan masker dan berjanji tidak melakukan pelanggaran prokes kedepannya.

“Kita juga memberikan wawasan dan pemahaman kepada pelanggar bahwa pentingnya patuh protokol kesehatan saat liburan lebaran,” beber Kapten Inf Sunardi.

(*)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *