Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Fun Bike Warnai HUT Kabupaten Pohuwato dan Setahun Pemerintahan SMS

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menggelar fun bike sejauh 19 kilometer dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Pohuwato sekaligus memeriahkan 1 tahun pemerintahan Saipul A Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS), Sabtu (26/02/2022).

Peserta fun bike turut diikuti Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pohuwato, Ketua DPRD Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, Ka Lapas Pohuwato, para Asisten dan beberapa Pimpinan OPD. Sedangkan dari kalangan komunitas pesepeda adalah komunitas Rasipede Pohuwato dan komunitas dari Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA :  Ratusan Personel Polres Demak diterjunkan untuk Pengamanan Libur Lebaran

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa membuka secara resmi dan melepas peserta fun bike tersebut. Gelaran lomba bersepeda santai itu dinilai sejalan dengan misi pemerintahan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

Lomba itu dimulai dari Kecamatan Paguat dan akan finish di Wisata Pantai Pohon Cinta Marisa. “Dengan memohon petunjuknya dan ridho Allah SWT, peserta fun bike saya lepas dengan resmi,” ujar Suharsi Igirisa sembari mengangkat bendera tanda lomba dimulai.

BACA JUGA :  Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Wartawan Unit Polrestabes Semarang Gelar Vaksin Booster untuk Insan Media

Di akhir acara, Wakil Bupati Suharsi Igirisa dan Ketua DPRD Nasir Giasi menyerahkan hadiah berupa sepeda, helm dan kacamata bagi pemenang door price sepeda fun bike.

(Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *