Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Forum Jurnalis Binong ( FJB ) Bersama PMI Kabupaten Tangerang Giat Adakan Donor Darah

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Di bulan suci Ramadhan 1444 H Forum Jurnalis Binong ( FJB) bekerja sama dengan Unit Donor Darah ( UDD) PMI Kabupaten Tangerang mengadakan aksi sosial sedekah donor darah pada Sabtu, 15 April 2023.

Pantauan wartawan di Pos Terpadu (Poster) Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang nampak antusias warga untuk melakukan donor darah. Tak hanya itu acara donor darah juga diikuti Lurah Binong Juhri Saputra, PLT Camat Curug Angga Yulianto, Para RW, RT, Babinsa, Citra Bhayangkara Jajaran 47 Binong dan Aktivis Binong.

Acara donor darah rutin dilakukan oleh Forum Jurnalis Binong Setiap tiga bulan sekali. Dan para pendonor darah juga dikasih hadiah berupa sembako dan makanan ringan .

BACA JUGA :  Bin Siap Apwil Dan Puanter, Sarana Meningkatkan Kesiapan Prajurit Kodim 0727 Karanganyar

Ketua Forum Jurnalis Binong Ryan VW mengatakan, ia bersyukur dan Alhamdulillah acara donor darah berjalan lancar dan banyak yang warga hingga pak lurah Binong, Camat Curug ikut donor darah. Tak hanya itu saja dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus FJB yang sudah ikut mensukseskan acara donor darah. Minggu, 16/4/2023.

Alhamdulillah acara donor darah hari ini berjalan sukses dan saya ucapkan terima kasih kepada pengurus FJB yang sudah mensukseskan acara donor darah,’ katanya dilokasi donor darah.

Pria yang akrab disapa Bung Ryan Plonthoz menambahkan, acara donor darah dilakukan setiap tiga bulan sekali oleh Forum Jurnalis Binong (FJB). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kebutuhan darah di UDD PMI Kabupaten Tangerang dan berbagi sembako kepada Pendonor.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Petugas Gabungan Di Blora Gelar Ramcek Angkutan Umum Di Terminal Cepu

Kita sebagai Jurnalis harus peduli terhadap lingkungan terutama membantu masyarakat dan saya berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Tangerang, Dr. Zainal Muttaqien, MARS mengatakan kepada awak media alhamdulillah saya bisa hadir di acara Forum Jurnalis Binong yang selalu membantu Kegiatan UDD PMI Kabupaten Tangerang melakukan Aksi Kemanusiaan yang berada di wilayah Kelurahan Binong dan sekitarnya.

Sukses Terus FJB dan bersinergi dalam membantu kebutuhan darah di UDD PMI Kabupaten Tangerang serta menjadi jurnalis yang profesional, Ungkapnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Kasdam I/BB : Sebagai Prajurit Kalian Harus Banyak Bersyukur
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *