Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Fasilitas Toilet Dikeluhkan, Indomaret : Memang Rusak dan Sudah Dilakukan Perbaikan

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Soal kerusakan fasilitas toilet yang beredar di media sosial, pihak Indomaret memberikan klarifikasi.

Humas IDM Wilayah Pohuwato, Rizaldy mengatakan bahwa fasilitas toilet di Indomaret Popayato memang dalam keadaan rusak, bahkan karyawan di wilayah itu telah melarang konsumen menggunakan toilet.

“Itu memang rusak adanya pak, dan kami melarang bagi konsumen yang berbelanja untuk menggunakan toilet tersebut, dari tim kami pun telah mengagendakan untuk proses perbaikan. Dan hari ini sudah kami perbaiki toilet itu,” ungkap Rizaldy.

BACA JUGA :  Aldo Uslani Resmi Di Lantik Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Curug Wetan Periode 2022 - 2028

Menurut Rizaldy, Karyawan yang bertugas di wilayah Popayato juga telah memberikan tanda dengan menuliskan bahwa Toilet tersebut dalam keadaan rusak.

“Tulisan ‘Mohon maaf WC masih rusak’ itu benar adanya, sudah tiga hari pihak kami tempel disitu, depan dan belakang ada pemberitahuannya,” jelasnya.

Meski begitu, kata Rizaldy, pihak Indomaret memohon maaf atas ketidaknyamanan tanpa kesengajaan ini.

BACA JUGA :  Gunakan Anggaran 200 Miliyar di Tahun 2023, Pembangunan Bandara Pohuwato Terus Berlanjut

“Permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini, tapi ini bukan kami sengaja. Namanya toilet pasti akan full, jadi kami pun tidak mengijinkan konsumen masuk jika kondisi toilet rusak,” imbuhnya.

Untuk diketahui, saat ini fasilitas Toilet Indomaret di Popayato telah dilakukan perbaikan dan bisa kembali digunakan oleh konsumen.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Bentuk Kepedulian, Bupati Saipul Bantu Perbaikan Rumah Warga yang Tertimpa Pohon
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *