Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Exit Meeting Dengan BPK RI, Bupati Saipul Harap Pemda Bisa Lebih Tertib Mengolah Keuangan

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Kurang lebih sebulan melakukan pemeriksaan dengan tujuan tertentu di Kabupaten Pohuwato, kini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo exit meeting atau pamit ke pemerintah daerah, Kamis, (28/9/2023).

Exit meeting dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Sekda Iskandar Datau, Inspektur Daerah, Muslimin Nento dan Kepala BPKPD, Tety Alamri di kediaman bupati.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah selesai melakukan pemeriksaan dengan tujuan tertentu di Kabupaten Pohuwato, semoga pemeriksaan ini akan menghasilkan yang terbaik bagi daerah kita. Artinya, kita bisa tertib dalam pengelolaan keuangan.

BACA JUGA :  Dandim 0726/Sukoharjo Serahkan Sumur Bor Untuk Kesejahteraan Masyarakat dan Petani Porang

“Insyaallah kedepan pemeriksaan lanjutan akan berlangsung dengan lancar dan daerah kita bisa meraih yang terbaik lagi dalam pemeriksaan tersebut”,harap bupati.

Sekda Iskandar Datau menambahkan, saat ini pemeriksaan dengan tujuan tertentu sudah selesai dilaksanakan yang kurang lebih sebulan lamanya. Kedepan setelah pemeriksaan dengan tujuan tertentu ini akan dilanjutkan dengan pemeriksaan terinci.

BACA JUGA :  Sukses Digelar, Bupati Saipul Tutup MTQ VII Tingkat Kecamatan Duhiadaa

“Pemeriksaan pendahuluan sudah selesai, dan saat ini pemeriksaan dengan tujuan tertentu juga sudah selesai, nanti mereka masuk lagi pada pemeriksaan terinci yang insyaallah di bulan mendatang”,jelas sekda.

Pemerintah daerah kata Sekda Iskandar Datau berharap dengan pemeriksaan ini lebih tertib lagi dalam pengelolaan keuangan, dan dalam pengadministrasian pertanggungjawaban pengelolaan keuangan. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Dua Alat Berat Masuk Wilayah PETI Taluditi, Pemilik Diduga Asal Kotamobagu
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *