Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Dzikir dan Tasyakuran di HUT Kabupaten Pohuwato ke-21 dan 3 Tahun Pemerintahan SMS

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Sambut hari jadi Kabupaten Pohuwato, Pemerintah Daerah menggelar Zikir Akbar Tasyakuran HUT ke-21 dan 3 tahun pemerintahan SMS (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa) di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato.

Kegiatan yang digelar ba’da Magrib sampai Isya dihadiri Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Pohuwato, Kamis (22/02/2024).

BACA JUGA :  Nasir Giasi Sesali Investor yang Tidak Berpartisipasi Dalam Perayaan HUT Kabupaten

Wabup Suharsi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas penyambutan perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pohuwato yang ke-21, menjadi tonggak sejarah kemajuan dan kejayaan bagi daerah tercinta.

“Tidak lupa kita juga merayakan moment penting yakni 3 tahun Pemerintahan SMS. Dalam moment ini, mari kita bersama-sama menghadirkan zikir akbar sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat dan kemakmuran kepada kita sebagai masyarakat Pohuwato,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Cukanggalih IV, Pesan Kepsek Tetaplah Menjadi Yang Terbaik

Selain itu, tambah Wabup Suharsi, Zikir akbar ini menjadi wadah untuk memohon ampunan, rahmat, serta petunjuk dari yang Maha Kuasa agar senantiasa diberikan kekuatan dan kearifan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Mari kita terus berjuang, bekerja keras, dan berdoa agar cita-cita dan harapan kita untuk masa depan yang lebih cerah dan sejahtera dapat tercapai,” tandasnya.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  PT Merdeka Kecam Aksi Anarkis di Pohuwato dan Menghimbau Penyelesaian yang Kondusif
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *