Monetize your website traffic with yX Media

Dukungan Prabowo Presiden RI 2024-2029 di Deklarasikan di Kota Surakarta

KABARDAERAH.OR.ID, SURAKARTA || Kelompok Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) Jawa Tengah resmi mendeklarasikan dukungan terhadap bakal Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. RGPN siap untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI di 2024.

Pertama, bahwa kami Relawan Gema Prabowo Nusantara menghimpunkan diri dari berbagai latar belakang, suku, agama, dan ras menyatakan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto dalam Pilpres Tahun 2024. Kedua, bahwa kami membutuhkan pemimpin yang berwibawa, bermartabat, berkeadilan untuk membawa Negara Republik Indonesia menuju masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera. Ketiga, bahwa kami Relawan Gema Prabowo Nusantara siap bekerja keras, demi memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” kata Purwanto.

Purwanto pun mengaku merasa bangga sudah bergabung untuk mendukung Ketua Umum Partai Gerindra itu di 2024. Visi RGPN, kata Purwanto, ialah memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI di Pilpres 2024.

BACA JUGA :  Lantik Empat Penjabat Kepala Daerah, Ganjar: Jaga Integritas, Kerja Profesional

Alhamdulillah kami merasa bangga merasa senang sekali sudah niat berbuat baik untuk bergabung ke Bapak Prabowo Subianto. Visi dan misi kami adalah ingin memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2024-2029,” tuturnya.

Relawan menilai Prabowo sebagai sosok yang bijaksana dan bertanggung jawab. Sebab itulah, Prabowo dinilai sosok yang paling pantas memimpin Indonesia yang dapat menyatukan bangsa.

Kami menilai figur seorang Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto yang sangat baik, bijaksana dan tanggung jawab. Beliau adalah sosok yang pantas memimpin republik ini karena beliau sudah bisa menyatukan bangsa ini dalam keadaan sangat sulit dan sangat kacau dari pemilu yang kemarin, sekarang sudah bersatu semuanya untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto,” ungkapnya.

Purwanto mengatakan RGPN akan mengambil langkah pasti dan bergerak cepat memenangkan Prabowo di 2024. Terlebih, kata Purwanto, RGPN sudah terbentuk di lebih 30 provinsi di Indonesia.

BACA JUGA :  Menhan Prabowo Terima Kunjungan Kepala Kepolisian Palestina, Beri Beasiswa Kedokteran Hingga Teknik Unhan

Untuk itu kami di sini Ketua RGPN Jawa Tengah bergerak dengan cepat untuk mengambil langkah-langkah yang pasti. Kami sendiri sudah mendirikan 34 Perwakilan di kabupaten/kota di Jawa Tengah. Maka dengan ini kami dari tim relawan Prabowo semangat tanpa ada kelelahan, semangat terus,” terang Purwanto.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris RGPN Jawa Tengah Bandung Bondowoso juga memandang Prabowo sebagai sosok yang komplit. Selain itu, Prabowo juga dinilai dapat diterima oleh semua kalangan saat ini.
“Kami hadir di sini mendedikasikan diri, perjuangan kami untuk memenangkan Pak Prabowo jadi Presiden 2024/2029, Pak Prabowo itu figur yang sangat komplit, beliau itu sudah selesai dengan dirinya sendiri,” kata Bandung.

Artinya, beliau sudah bisa memaafkan beberapa orang yang dulunya menyakiti beliau, beliau beberapa waktu yang lalu pernah dihujat dan sekarang beliau memaafkan. Artinya, Pak Prabowo itu pribadi yang sangat sempurna secara perjalanan spiritual. Jadi, inilah figur penting yang mesti dimiliki bangsa kita ke depan yang bisa merekatkan polarisasi 2014-2019 kemarin, tidak ada kata cebong, tidak ada kata kampret ya, Pak Prabowo bisa menyatukan cebong dan kampret ke dalam satu naungan NKRI,” tutupnya.

BACA JUGA :  Menhan Prabowo Hadiri Pertemuan Multilateral Menhan AS- ASEAN, Harapkan Kelanjutan Kerja Sama yang Baik

[Red-CH]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *