Monetize your website traffic with yX Media

Ditpolairud Polda Banten Gelar Kegiatan Pembacaan Surat Yassin, Guna Meningkatkan Keimanan Personel

Kabardaerah.or.id, Cilegon – Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pembacaan surat Yassin bersama di Mushola Darul Muttaqin.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ustad H. Unang Kosasih yang diikuti oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, Kasubditpatroliairud, Kasipatwalairud, Kasubbagrenmin dan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten yang beragama Islam pada Kamis, (31/03).

BACA JUGA :  Sebanyak 40 Tenaga Kesehatan Non ASN dari Kab.Oku Timur Datangi Komisi IX DPR-RI Senayan.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan pembacaan surat Yassin bersama ini merupakan bentuk upaya pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Ditpolairud Polda Banten.

“Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan Binrohtal berupa pembacaan surat Yassin bersama. Ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan mau pun mental kita dalam bidang kerohanian,” ucapnya.

BACA JUGA :  Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Wadirpolairud Polda Banten berharap melalui kegiatan Binrohtal ini seluruh personel Ditpolairud Polda Banten memiliki iman yang kuat sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Jika seluruh personel memiliki iman dan mental yang baik, Insyaallah mereka semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan tulus sehingga hasilnya juga baik ” tutupnya.

(Rika Kurniawati)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Kepala Sekolah SMPN 1 Tayu Pati Diduga Lakukan Ujar Kebencian dan Fitnah Wartawan
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *