Monetize your website traffic with yX Media

Dipimpin Sekda Iskandar, Rapat Pembahasan Gebyar SMS Masuk Tahap Akhir

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Persiapan Gebyar Sehat Maju dan Sejahtera (SMS) yang merupakan program Pemerintahan Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa, telah mencapai pada pembahasan akhir.

Pelaksanaan rapat finalisasi yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tersebut dilaksanakan di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, pada Jum’at (11/3/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, Kepala Baperlitbang Pohuwato, Irfan Saleh, koordinator TKB, Yusuf Giasi dan pimpinan masing-masing OPD serta Camat se-Kabupaten Pohuwato

BACA JUGA :  Nyaris Putus, Bupati Saipul Antisipasi Perbaikan Plat Duiker di Desa Punya Jaya Taluditi

Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, mengungkapkan bahwa rapat tersebut merupakan rapat finalisasi, dimana sebelumnya rapat Gebyar SMS tersebut sudah dua kali dilakukan.

“Kita semua sepakat Gebyar SMS ini dimulai sejak 15 Maret hingga 1 April mendatang. Maka kami meminta agar para Camat dan masing-masing OPD¬† untuk menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan,” ungkap Iskandar Datau.

Sementara itu, Kepala Baperlitbang Pohuwato, Irfan Saleh, menerangkan bahwa pelaksanaan Gebyar SMS untuk sebagian Kecamatan akan digelar usai Ramadhan.

BACA JUGA :  Pemda Pohuwato dan Telkomsel Gorontalo Berikan Fasilitas Internet Gratis Bagi 40 Pelaku UMKM

“Kecamatan Dengilo, Paguat, Marisa dan Buntulia akan kita gelar setelah bulan suci Ramadhan,” jelas Irfan.

“Kami berharap agar masing-masing OPD bisa bersiap-siap agar program ini suskses terlaksana. Waktu yang tersisa beberapa hari ini harus menjadi perhatian demi suksesnya Gebyar SMS ini,” tandasnya.

(Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Saipul Harap Polri Semangat Jaga Kondusif Daerah
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *