Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Digelar di Jakarta, KPU Pohuwato Ikuti Rakor Evaluasi Pembentukan Badan Adhoc Pilkada 2024

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Anggota KPU Pohuwato Iskandar Ibrahim bersama Kasubag Hukum dan SDM Yatik Kalil mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pembentukan Badan Adhoc Pemilu Tahun 2024 dan Persiapan Pembentukan Badan Adhoc Pilkada Tahun 2024, di Jakarta, 17 s.d 19 April 2024.

Rapat Koordinasi dibuka Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari. Dalam sambutannya, Hasyim menekankan jajaran KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota dalam melakukan rekrutmen badan ad hoc ini secara terbuka, sehingga siapa saja bisa mendaftar dan diseleksi dengan ketentuan yang sudah ada. KPU juga akan kembali mengaktifkan SIAKBA dalam rangka proses rekrutmen maupun penetapan.

BACA JUGA :  Ormas LAPBAS Soroti Proyek Turap di Desa Sukamulya

Turut memberikan arahan, Anggota KPU RI Parsadaan Harahap, Idham Holik, Mochammad Afifuddin, Betty Epsilon Idroos, Yulianto Sudrajat, August Mellaz, dan Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno.

Hari berikutnya, peserta mengikuti diskusi panel yang pada sesi pertama dengan narasumber dari Ditjen Otda Kemendagri, Ditjen Kesmas Kemenkes, KSP, dan Tenaga Ahli Setjen KPU. Pada sesi kedua diskusi dibagi menjadi 2 kelas, yakni Kelas A untuk Anggota KPU yang membidangi SDM, serta Kelas B untuk Sekretariat KPU yang membidangi SDM. Selanjutnya pada sesi terakhir hadir narasumber secara luring dan daring dari Akademisi Fisip Unpad.

BACA JUGA :  Wakili Sekdako, Tengku Dahlan Lepas Konvoi 145 Driver Kepojek di Tanjungpinang 

Turut hadir Deputi Bidang Administrasi Suryadi, Kepala Biro SDM Yuli Hertaty, Tenaga Ahli Setjen KPU serta peserta rakor dari KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Pemda Pohuwato dan Distributor Bakal Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *