Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Diduga Keberatan Adanya Sodetan Warga Binong Gruduk Pembangunan U-dicht Di Jalan Raya Cijengir Binong

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Pembangunan Drainase (U-dicht Saluran Air ) di jalan Raya Cijengir Binong oleh Dinas Binamarga Dan Sumber Daya Air Bidang Bina Teknis Kabupaten Tangerang dengan total Anggaran sekitar Rp. 199.520.000,- yang di kerjakan oleh CV. Nugraha Karya Diduga distop Warga RT.08/012 Perumahan Binong Permai. Sabtu, 16/12/2023.

Pasalnya pekerjaan pembangunan u-dicht digruduk warga yang berdampak Banjir, terkait sodetan tersebut warga merasa keberatan air Ke arah saluran Perumahan Binong Permai tanpa adanya komunikasi pekerjaan ini.

Salah Satu Warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan ini pekerjaan di sodet kenapa tidak lurus ke depan atau kebelakang, tapi kenapa di alirkan ke perumahan Binong Permai dan gak bener ini mah, Ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Berwawasan Lingkungan

Saat di wawancarai awak media di lokasi Ketua RT 08/012 Perumahan Binong Permai menambahkan ini ada sodetan kita tidak mengetahui, karena wilayah kita yang menjadi imbasnya banjir, Jelasnya.

Imbuh suritno, dari pihak terkait seperti Lurah, Ketua RW atau Forum Rw mengetahui tidak pekerjaan pembangunan sodetan ini, seharusnya Memberikan informasi dahulu, lihat dampak kita terkait banjir kalau hujan hingga dibawah selutut. Kalau ini di sodet warga kami sudah pasti kebanjiran lagi dong, Hingga saat ini saja tidak ada solusinya malah ditambah masalah baru.”

BACA JUGA :  Kelurahan Binong Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw 1444H/2023 M

Kalau Warga RT 08/012 sudah marah, kita tidak bisa mengendalikan lagi, makannya sebelum terjadi warga gruduk ke lokasi yang berada di depan pintu gerbang perumahan Binong Permai, tegasnya.

Ritno pun berharap tolonglah pemerintah jangan seperti ini sehingga dampaknya ke Perumahan Binong akibat pekerjaan tersebut dan keberatan adanya sodetan ini, apapun alasannya warga tidak menerima adanya sodetan air ke RT 08/12 Perumahan Binong Permai, Pungkas.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Rapat Persiapan Pilkades Serentak Putuskan Penjabat Guru dan Nakes Ditiadakan
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *