Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Datang Sekedar Absen, 50 persen ASN Tidak Ikut Apel Korpri, Nasir Giasi : Pemda Harus Evaluasi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi menyoroti para Aparatur Sipil Negera yang datang pada Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Menurut Nasir, saat perjalanan menuju lokasi apel, dirinya mendapati para ASN telah menuju pulang, padahal apel Korps tersebut belum dimulai.

“Mohon maaf Ibu Wabup, saat saya menuju lokasi apel, ada sekitar 50 persen ASN yang hanya mengambil absen terus langsung pulang,” ungkap Nasir.

BACA JUGA :  Viral !!! Didampingi Penasehat Hukum, Korban Dugaan Investasi bodong EA50, Laporkan Direksi PT.SMI di Polda Metro Jaya

Nasir mengatakan, penggunaan teknologi saat ini tidak maksimal, karena dengan adanya absen melalui barcode, tidak dapat mendisiplinkan para ASN.

“Harus ada evaluasi secara intens bagi para ASN serta penggunaan teknologi ini. Karena para ASN hanya absen lalu pulang,” jelas Nasir.

Sementara itu, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa juga menyampaikan hal yang sama. Dimana, dirinya juga mendapati para ASN yang tidak ikut apel. Sehingga ini menjadi evaluasi bagi pemerintah.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Serahkan Bantuan 50 Jt Untuk Masjid An-Nur Desa Popayato

“Tentunya, ini menjadi perhatian bagi kami selaku pemerintah daerah. Pak sekda dan ketua Korpri tolong hal ini dievaluasi,” pinta Wabup.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Sukses" Operasi Bibir Sumbing di RSUD Sultan Fatah Demak
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *