Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Danramil Gondang Terus Tingkatkan Sinergitas Dengan Kades dan Perangkatnya

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, Sragen || Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Kades Kapten Cpm Sayana Komandan Koramil 06/Gondang bersama Muspika melaksanakan komunikasi Sosial (komsos) di Bumdes Karya Mandiri Desa Kaliwedi Kecamatan Gondang Kab. Sragen, Rabu ( 30/11/2022 ).

Kapten Cpm Sayana menyampaikan komsos dengan kepala desa atau perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.
Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Danramil maupun babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan perangkat desa ungkap Kapten Sayana.

BACA JUGA :  Danrem 074/Warastratama Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Ustad Abu Bakar Ba'asyir

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Perangkat desa tentunya semua ini untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan yang paling utama kerukunan dalam lingkungan masyarakat.

BACA JUGA :  Satgas Ops Zebra Candi Polres Blora hagikan helm, sembako dan coklat untuk warga yang Tertib Berlalu Lintas

Di sela-sela pembicaraannya Bp Wiratno Kades Kaliwedi mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadirannya dan kerjasamanya bapak Danramil yang setiap saat selalu menyambangi ataupun berkomunikasi ke kantor desa dan tentunya menyambangi ke warga binaannya.

(Rkw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *